Astra Motor NTB Bagi-bagi Paket Umrah Gratis di Akhir Tahun

Astra Motor NTB
PILIHAN HONDA : Tampilan pilihan warna sepeda motor Honda Genio di atrium Lombok Epicentrum Mall, beberapa waktu lalu.

MATARAM – Menjelang akhir tahun 2019, Astra Motor NTB bersama seluruh jaringan Dealer dan Fincoy di Nusa Tenggara Barat kembali mengadakan program khusus untuk konsumen setia Honda di NTB. Program yang bertajuk “UMRAH Akhir Tahun” ini serentak berlaku di seluruh dealer sepeda motor Honda yang ada di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

“Periode programnya mulai 1 November 2019 hingga 31 Januari 2020 mendatang,” kata Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, Senin (18/11).

Kresna menjelaskan, program ini berlaku untuk pembelian seluruh tipe sepeda motor Honda secara kredit. Dengan pembelian sepeda motor Honda secara kredit melalui finance yang telah ditunjuk, maka

konsumen akan berhak mendapatkan kupon voucher undian program Umrah Akhir Tahun ini. Selain berhadiah paket umrah gratis untuk 6 orang yang beruntung, Astra Motor NTB juga menyiapkan hadiah lainnya, yaitu 5 unit sepeda motor Honda Genio yang akan diundi pada akhir periode. Program ini berlaku pada pembelian melalui FIF, Adira finance, MPM finance, OTO finance dan NSC finance.

Program lainnya yang berlaku selama periode tersebut, yaitu potongan tenor 5x untuk pembelian Honda Beat Series, Honda Genio dan Honda Vario 150 pada jumlah 36x tenor (angsuran). Program ini diberikan untuk konsumen setia sepeda motor Honda khususnya di wilayah NTB.

“Terimakasih atas loyalitas yang diberikan hingga saat ini produk sepeda motor Honda tetap menjadi produk otomotif terdepan hingga pelosok Nusantara. Harapannya melalui program Umrah Akhir Tahun ini dapat mengapresiasi konsumen setia kami,” kata Kresna. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid