Astra Motor NTB Bagi – Bagi Jaket Safety Riding Gratis

HONDA RIDING
Inilah jaket keren dari Honda untuk bisa didapatkan gratis?.

MATARAM – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di wilayah Nusa Tenggara Barat tetap konsisten menggaungkan keselamatan berkendara diberbagai kesempatan. Setelah secara rutin menggelar webinar safety riding untuk kalangan pelajar, mahasiswa dan private company, kini Astra Motor NTB bersama jaringan Dealernya akan memberikan jaket safety riding secara gratis kepada konsumen setia motor Honda.

“Cara mendapatkan jaket safety riding secara gratis ini sangat mudah dan gampang bagi konsumen setia motor Honda,” kata Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, kemarin.

Dijelaskan Kresna, Astra Motor NTB secara konsisten tetap berupaya mensosialisasikan keselamatan berkendara dimanapun, kapanpun dan targetnya pun kepada seluruh usia.

Astra Motor menggaungkan keselamatan berkendara melalui bagi-bagi jaket #Cari_Aman secara gratis kepada konsumen setia Honda. Cara untuk mendapatkannya sangat mudah, konsumen cukup melakukan pembelian unit pada tipe apapun, baik itu  bebek dan matic, secara otomatis konsumen akan mendapatkan direct gift 1 buah jaket safety riding #cari_aman keren dari Honda.

Program ini berlaku di seluruh Dealer Honda yang ada di wilayah NTB. Nikmati juga program tematik bulanan yang semakin mempermudah konsumen untuk membawa pulang motor Honda idaman hanya dengan membayar uang muka atau DP ringan. Dengan adanya direct gift berupa jaket safety riding #cari_aman ini, konsumen Honda khususnya yang ada di NTB dapat semakin tergugah untuk selalu menaati peraturan rambu lalu lintas.

“Tentunya senantiasa berkendara dengan menggunakan kelengkapan yang safety seperti helm SNI, jaket, dan masker,” tutup Kresna. (luk)

BACA JUGA :  Aksesori RCB Siap Percantik All New Honda BeAT 2020