Astra Motor Mataram Gelar Jelajah Alam Honda CRF150L

astra
Puluhan bikers sepeda motor trail peserta Jelajah Alam Honda CRF150 L saat pelepasan stars di Sembalun, beberapa hari lalu.

SELONG – Astra Motor Mataram menggelar kegiatan bertajuk “Jelajah Alam Honda CRF150L” bagi pecinta Honda CRF150L, Sabtu (21/4) lalu. Puluhan pecinta Honda CRF150L diajak menjelajah jalur trabas area Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Puluhan bikers yang ikut dalam Jelajah Alam Honda CRF150L tersebut, menguji langsung ketangguhan sepeda motor sport jenis trail sepeda motor keluaran Honda. Para bikers motor sport menantang jalur trabas yang penuh menantang. Puluhan bikers motor trail ini selain menguji adrenalin, para bikers juga menikmati langsung keindahan alam kaki gunung Rinjani sebagai kawasan Geopark Dunia. Karena peserta Jelajah Alam Honda CRF150 L tersebut, tidak hanya dari dalam daerah Provinsi NTB, tapi juga dari sejumlah provinsi lainnya di Indonesia.    

Marketing Sub Dept Head Astra Motor Mataram, Jeffry Mei mengatakan bahwa Jelajah Alam Honda CRF150L ini dimaksdukan untuk menyalurkan hobby dari konsumen yang menyukai touring dan menikmati pemandangan alam. Terlebih lagi di NTB sudah terbentuk komunitas Honda CRF150 L.

“Komunitas Honda CRF Lombok Club di NTB ini beranggotakan 50 orang lebih,” kata Jeffry Mei.

Astra Motor Mataram selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Nusa Tengara Barat tetap mendukung kegiatan komunitas sepeda motor dalam menyalurkan hobbi mereka. Dengan catatan untuk kegiatan positif termasuk mendukung promosi dan kemajuan pariwisata Lombok yang semakin berkembang pesat. Terlebih lagi, kawasan Gunung Rinjani dan Sembalun merupakan salah satu destinasi wisata yang mendapatkan pernghargaan dunia internasional, yakni sebagai The Best Destination Halal Honyemoon.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut