Astra Motor Gelar Touring 1.500 Semeton Honda Vario 150

MATARAM—Astra Motor NTB menggelar touring bagi konsumen setia motor honda, khususnya type Vario 150 cc. Sebanyak 1.500 sepeda motor honda Vario 150 cc yang dikendarai lebih dari 2.000 orang itu berkeliling Kota Mataram, kemudian finish di Lombok City Center (LCC), Gerimax, Narmada, Lombok Barat, Ahad kemarin (28/8).

Pelaksanaan touring bagi konsumen Vario 150 cc se Pulau Lombok tersebut berlangsung meriah. Dengan mengambil tema Semeton Vario 150, ajang tersebut juga dijadikan pertemuan yang dikemas sebagai silaturahmi dan apresiasi bagi konsumen setia honda tersebut disugukan dengan hiburan dan juga ratusan hadiah menarik dengan doorpirze 1 unit sepeda motor Honda Vario 125 cc.

Manager Marketing Astra Motor NTB, Wendy Tenario yang ditemui Radar Lombok di lokasi acara, mengatakan, pelaksanaan touring bagiSemeton Vario 150 keliling Kota Mataram tersebut sebagai bentuk apresiasi konsumen setia honda. “Touring ini diikuti pengguna motor honda Vario 150 se Pulau Lombok. Setiap dealer dijatah untuk mengirim pengguna Vario 150,” kata Wendy.

Ia mengatakan, pertemuan pengguna Vario 150 se Pulau Lombok tersebut sebagai salah satu ajang apresiasi dan memberikan sensasi bagi konsumen Vario 150. Dimana hingga saat ini penjualan sepeda motor honda Vario 150 sejak di luncurkan pada bulan Mei tahun 2015 lalu penjualannya di NTB tumbuh positif. Bahkan rata-rata penjualan setiap bulannya itu tembus di angka 500 -700 unit.

Respon positif dengan kehadiran Vario 150 sebagai motor matic kelas tinggi dengan segmen keluarga yang didesain lebih canggih, modern dan lebih lengkap dari pendahulunya yakni Vario 125, memberikan pilihan menarik bagi konsumen setia honda. Di desain dengan body lebih kekar, elegan dan mesin injeksi serta bahan bakar lebih irit dan tentunya bertenaga besar sangat cocok bagi segmen keluarga yang berpergian jarak jauh.

“Sejak diluncurkan di pasaran NTB pada bulan Mei 2015, yang sudah terjual hingga sekarang ini sudah mencapai 4.500 unit. Jumlah penjualan ini cukup positif untuk pasar Vario 150 di NTB,” ujar Wendy.

Ia menambahkan, bahwa saat ini penjualan terbanyak terbanyak masih di Kota Mataram, kemudian Lombok Barat dan Lombok Timur. “Acara kebersamaan ini disiapkan banyak hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi Semeton Vario 150 di NTB,” tutup Wendy. (luk/adv)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid