Astra Motor Gelar CRF Series Nasional Honda Roadventure

Astra Motor Gelar CRF Series Nasional Honda Roadventure
Marketing Sub Dept Head Astra Motor Region NTB, Jeffry Mei bersama puluhan pecinta adventure mengelar trabas yang bertajuk Honda National Roadventure. (Lukman hakim/radar lombok)

MATARAM –  Main Dealer Astra Motor Region NTB bersama puluhan pecinta adventure mengelar trabas yang bertajuk Honda National Roadventure yang digelar di 25 wilayah di tanah air dalam rangka menyambut gelaran balap dunia Motocross MXGP di Indonesia.

Di Mataram sendiri diadakan pada hari Minggu (8/7) yang diawali dengan touring dari Main Dealer Astra Motor Region NTB dan dilepas langsung oleh Marketing Sub Dept Head, Jeffry Mei. Perjalanan dilanjutkan melalui jalur trabas dari Narmada Hingga ke Wisata Air Terjun Benang Stokel dan finish di Delicio Café Mataram Mall.

Seusai touring bersama, para bikers yang berasal dari CLC (CRF Lombok Club), HCRC (Honda CBR Rider Club) dan LCR (Lombok CB150 Club) menggelar nonton bersama aksi para crosser dari Honda Racing Corporation (HRC) yang mengandalkan ketangguhan Honda CRF di MXGP. MXGP tahun ini dihelat sebanyak dua seri di Tanah Air, yaitu di Pangkalpinang, Bangka Belitung (30 Juni-1 Juli) dan di Semarang, Jawa Tengah 7-8 Juli.

Marketing Sub Dept Head Astra Motor Region NTB, Jeffry Mei mengatakan bahwa minat masyarakat terhadap sepeda motor off-road sangat besar di NTB. Oleh sebab itu, Honda berupaya menemani para pecinta adventure ini melalui jajaran produk Honda CRF Series serta dukungan di berbagai kegiatan adventure.

“Honda CRF Series cukup di minati di NTB dan sekarang sudah terbentuk komunitas pengguna sepeda motor honda sport tersebut,” kata Jeffry.