Astra Motor Fasilitasi Konsumen Bentuk Club Honda CRF150L

Club Honda CRF150L
Sebanyak 100 orang lebih konsumen Honda CRF150 L membentuk komunitas Club CRF150L Mataram.

MATARAM – Astra Motor Region Nusa Tenggara Barat mulai membentuk komunitas pengguna Honda CRF 150 L sebagai wadah silaturahmi dan berbagi sesama anggota yang berasal di wilayah NTB. Komunitas diberi nama Club CRF150L Mataram yang beranggotaka lebih dari 100 orang.

Astra Motor Mataram selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi NTB, Sabtu (24/3) memfasilitasi terbentuknya Club Honda CRF150 L Mataram yang dihadiri langsung oleh Marketing Manager Sub Dept Head, Astra Motor Region NTB, Jefry Mei Gamastra Runawan dan 100 orang lebih anggota komunitas club sepeda motor Honda CRF 150 L dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi NTB.

Menurut Jefri, pembentukan club CRF 150 L ini sebagai salah satu program Astra Motor dalam memberikan wadah bagi pemilik sepeda motor sport dalam berbagai event termasuk juga berbagi pengalaman perawatan sepeda motor.

“Pembentukan club CRF150 untuk mengumpulkan beberapa orang dalam menyalurkan hobi dan berbagi pengalaman khususnya di bidang adventure,” kata Jefri, Senin (26/3).

Menurut Jefri pembentukan club CRF150 L agar para konsumen merasa puas dan nyaman , agar hobi dan kesenangan mereka dapat disalurkan melalui berbagai kegiatan atau event yang positif dari pengembangan kemampuan mereka, baik itu dalam hal pengetahuan tentang perawatan sepeda motor CRF150 L, hingga even adventrure dan touring yang bisa memupuk keberasamaan secara pengguna.

“Club CRF 150 L ini nantinya akan tetap kita libatkan dalam even yang rutin digelar Main Dealer Honda NTB,” ujarnya.

Jefri menambahkan, hingga Maret 2018 ini, jumlah Honda CRF 150 L yang sudah laku terjual di NTB sebanyak 214 unit sejak diluncurkan secara resmi di NTB, pada bulan Oktober 2017. Jumlah tersebut tentunya akan bertambah, seiring semakin fahamnya konsumen pecinta motor sport untuk touring, terkait kelebihan dan handalnya Honda CRF 150 L di medan on the road, maupun off the road.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Desain terbaru motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi. Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan.

All New Honda CRF150L, tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Mataram Rp34 jutaan dengan mengusung performa mesin yang handal pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2). 

Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. (luk)