Astra Motor Edukasi Murid SDN 40 Mataram Tertib Lalu Lintas

Astra Motor Edukasi Murid SDN 40 Mataram Tertib Lalu Lintas
Tim Safety Riding Astra Motor Mataram pose bersama guru dan puluhan siswa/siswi SDN 40 Mataram. (ist)

MATARAM – Edukasi kepada anak-anak menjadi salah satu fokus Tim Safety Riding Astra Motor Mataram untuk menyebarkan perilaku aman berkendara kepada masyarakat dan berlalu lintas di jalan raya. Kali ini, Sekola Dasar Negeri (SDN) 40 Mataram mejadi sasaran kegiatan safety riding for under senior high school dari tim Astra Motor Mataram.

Kepala Sekolah SD Negeri 40 Mataram, Baiq Nurhayati, S.Pd, menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Tim Safety Riding Astra Motor Mataram, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut. Bahkan sejumlah guru ikut serta dalam sosialisasi ini. Murid-murid yang ikut menyimak materi safety riding cukup ramai, karena melibatkan dua kelas yakni, kelas 5 dan 6.

BACA JUGA: Astra Motor NTB Gelar Safety Riding Goes to School

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan tim Honda untuk memberikan edukasi siswa/siswi SDN 40 Mataram, terkait dengan keselamatan berjalan di lalu lintas,” ungkap Baiq Nurhayati.

Sementara itu, Tim Instruktur Safety Riding Astra Motor Mataram, Sugian menjelaskan, anakyangbaruberumur 10 tahun atau masih duduk di bangku SD sangat tidak diperbolehkan untuk mengendarai sepeda motor, karena umur yang masih sangat labil dalam melakukan suatu hal dan belum memiliki surat izin mengemudi (SIM).

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut