Astra Motor Brawijaya Gelar Pameran di Balatkop NTB

‘Jemput Bola’ Memberikan Layanan Kepada Konsumen Honda

PAMERAN : Tim Leader Astra Motor Brawijaya saat menggelar pameran penjualan di Kantor Dinas Koperasi UKM Provinsi NTB, Rabu (27/1). ( IST/ RADAR LOMBOK )

MATARAM – Astra Motor Brawijaya selaku jaringan Dealer Astra Motor NTB, Rabu (27/1) menggelar pameran di depan halaman kantor Balatkop Dinas Koperasi UKM Provinsi NTB, disaat berlangsung RAT (rapat anggota tahunan) Koperasi Cabe Rawit. Astra Motor tetap gencar melakukan promosi sales untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Honda, khususnya di wilayah NTB.

Pameran tersebut berlangsung sejak pagi hingga siang hari. Sasaran utama yaitu para anggota koperasi yang sedang mengikuti rapat tahunan. Dengan tetap memberlakukan prokes (protokol kesehatan), para salesman Honda melayani konsumen yang akan bertanya-tanya di stand pameran.

Tim Leader Astra Motor Brawijaya, Oka menjelaskan, Honda memberikan spesial program untuk karyawan PNS, swasta dan BUMN. Ada juga potongan tenor yang ditawarkan untuk pembelian unit deal di tempat.

“Pembelian secara kredit DP bisa 10% dari harga motor. Untuk potongan tenor bisa dapat potongan 6x dari 36x menjadi 30x saja. Kalau mau pilih potongan angsuran juga bisa sekitar kurang lebih Rp 115 ribu/bulan. Tinggal dipilih sesuai kebutuhan konsumen mau potong masa tenor atau potong nominal angsuran setiap bulannya,” jelas Oka.

Tim Astra Motor Brawijaya yang terjun ke kantor Balatkop Dinas Koperasi UKM Provinsi NTB ada 6 orang, yang terdiri dari 5 orang salesman dan 1 orang tim leader. Kegiatan seperti ini gencar dilakukan untuk mempermudah konsumen yang tidak sempat berkunjung ke showroom dealer Honda, agar tetap bisa bertanya-tanya mengenai motor Honda.

Dijelaskan juga oleh Oka, ada dua orang anggota koperasi yang deal di tempat dengan membeli unit Honda Scoopy di lokasi pameran di Balatkop Dinas Koperasi UKM Provinsi NTB. Oka berharap aktivitas pameran seperti ini mampu memberikan nilai lebih bagi konsumen yang kantornya dikunjungi dan juga tambahan program menarik yang meningkatkan minat beli terhadap sepeda motor Honda. 

“Pameran hari ini deal 2 unit Honda Scoopy, pembeliannya juga secara cash (tunai) dengan harga Rp 22.305.000,” sebut Oka. (luk)