Astra Motor Berbagi CSR di Masjid Nurul Hidayah Sekotong

Rombongan Astra Motor NTB foto besama usai penyerahan bantuan untuk pembangunan masjid di Lombok Barat.

GIRI MENANG – Astra Motor NTB menggelar aktivitas gathering awal tahun bagi karyawan gudang atau Warehouse. Kegiatan ini beragendakan touring, gathering serta aktivitas CSR pada salah satu Masjid di kawasan Sekotong Lombok Barat, pada Minggu (22/1). Diikuti 40 orang pegawai dan 2 orang perwakilan manajemen dari Astra Motor NTB.

CSR di Masjid Nurul Hidayah Desa Batu Kijuk Kec Sekotong Barat, tanggal 22 Januari 2023 dengan memberikan sumbangan berupa 40 sak semen untuk pembangunan masjid yang saat ini masjid tersebut sedang dalam pembanguann untuk masyarakat sekitar.

“Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Agung Nugroho selaku Adm.Fin Op Manager Astra Motor NTB dan Moh Darunnadwah Aulia selaku Sparepart Manager Astra Motor NTB,” jelas ESS & SR Inspector Astra Motor NTB Juniati Hafianirmaya.

Baca Juga :  Program Form AHASS to MotoGP Ajak 6 Konsumen Beruntung

Acara utama yaitu gathering karyawan yang dilakukan dengan touring start dari kantor Main Dealer pada pagi hari, kemudian menuju ke Tugu Bikers yang terletak di bukit Mekaki, aktivitas CSR dan puncak acara, yaitu ke 2 Gili yang terdapat di Barat Pulau Lombok yaitu Gili Kedis dan Gili Takong.

Perjalanan ke Gili menggunakan 5 kapal sewaan dari warga sekitar. Sesampainya di Gili Kedis, rombongan diselingi dengan games untuk menguatkan Synergetic Teamwork yang merupakan salah satu Value dan Culture/budaya kerja yang diemban oleh insan Astra Motor. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Gili Nanggu untuk snorkling dan spot foto.

Baca Juga :  Poles Motor Honda Lawas, Servis di AHASS Banyak Promo

Ditambahkan Agung Nugroho, dalam mendukung pariwisata lokal tim Astra Motor NTB memilih tour dengan mengunjungi 2 Gili yang terletak di Lombok Barat.

“Semoga acara ini mampu meningkatkan talisilahturahmi antar rekan kerja dan tim serta mampu membangkitkan pariwisata lokal kembali. Dan aktivitas CSR tadi juga dapat menjadi berkah untuk kita semua,” tutup Agung. (luk)

Komentar Anda