Asrorul Hadi Jabat PLT Ketua Demokrat KLU

TERIMA SK: Jajaran DPC Demokat KLU berfoto bersama usai Asrorul Hadi menerima SK PLT, Senin kemarin (3/10). (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – DPP telah menunjuk Asrorul Hadi sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Hal ini pun dibenarkan oleh Sekretaris DPD Demokrat NTB Andi Mardan. “SK DPP itu sudah kita serahkan kepada Pak Asrorul Hadi,” katanya, Senin kemarin (3/10).

SK DPP itu diserahkan oleh Ketua DPD Demokrat NTB Indra Jaya Usman didampingi sejumlah pengurus DPC Demokrat KLU. Diungkapkan, hampir tidak ada pergantian atau revitalisasi kepengurusan di tubuh DPC Demokrat KLU. “Untuk komposisi kepengurusan tetap,” ucap Anggota DPRD Lombok Tengah tersebut.

Baca Juga :  SK Pergantian Wakil Ketua DPRD NTB Molor

Dengan sudah diserahkannya SK PLT, pihaknya meminta kepada Asrorul Hadi agar langsung melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan jajaran internal DPC Demokrat KLU.

Asrorul Hadi yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Demokrat NTB diminta terus bekerja mempersiapkan berbagai langkah dan strategi pemenangan Pemilu 2024, pasca-mundurnya Najmul Akhyar dari jabatan Ketua DPC Demokrat KLU dan bergabung dengan Perindo. “Sekarang kita persilakan PLT ketua mulai bekerja,” ucapnya.

Baca Juga :  DPP Tetapkan 10 Ketua DPC Demokrat Terpilih

Dalam SK DPP, Asrorul Hadi akan menjabat sebagai PLT selama satu tahun atau sampai digelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub). Andi memastikan pergantian Ketua DPC ini tidak berpengaruh terhadap kesiapan Demokrat dalam pemenangan pada Pileg dan Pilpres 2024. “Kami optimis Demokrat KLU bisa menang Pemilu 2024,” lugasnya. (yan)

Komentar Anda