Askot PSSI Mataram Gabung di Grup C

Dalam Piala Soeratin 2017

Askot PSSI Mataram Gabung di Grup C
PERSIAPAN: Salah satu pemain Piala Soeratin 2017 dari Kota Mataram saat latihan di GOR 17 Desember Mataram, kemarin. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Mataram tergabung di grup C Piala Soeratin U-15. Gelaran ini akan berlangsung di Stadion Sapta Marga Akmil Magelang, Jawa Tengah, 14-28 Oktober mendatang.

Pelatih Kota Mataram, Isnaeni menyatakan, berdasarkan drawing, PSSI Kota Mataram berada di grup C bersama dengan tim Jawa Tengah. Selain itu, ada juga tim Kepulaan Riau dan Sulawesi Barat.

Katanya, satu-satunya  tim yang akan mewakili NTB diajang sepakbola Piala Soeratin U-15 adalah Mataram. Para pemain dan pelatih serta kontingen akan dilepas hari ini.

‘’Saya sudah koordinasi dengan ketua PSSI Kota Mataram, Pak Mohan Roliskana akan melepasnya besok di Kantor Wali Kota untuk mewakil NTB diajang tersebut,’’ ucapnya, Selasa (10/10).

Untuk diketahui, selama ini pihaknya sudah menyiapkan 22 pemain yang akan dibawa menghadapi Piala Soertarin U-15. Progres latihanpara pemain disebutnya telah menujukan tren bagus.

Sebelumnya, pertandingan akan dilaksanakan di Jakarta tanggal 4 Oktober. Namun setelah mendapat surat nomor 2654/UDN/1544/IX-2017 tentang perubahan jadwal putaran nasional piala Soeratin U17 dan U15, praktis ada pengunduran dari jadwal yang ditetapkan.

Di ajang ini, pihaknya menargetkan anak-anak asuhnya bisa lolos ke 8 babak besar. dengan raihan ini diharapkan perstasi olahraga sepakbola di Kota Mataram semakin maju. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid