Aruna Senggigi Tawarkan Promo Natal dan Tahun Baru

ARUNA Senggigi Lombok
Salah satu permainan di Hotel Aruna Senggigi Lombok.

GIRI MENANG – Libur Natal dan Tahun Baru hampir tiba. Momen yang dinantikan banyak orang ini biasanya dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga dan sahabat, atau berwisata ke tempat tertentu.

“Jika Anda berkunjung ke Senggigi, Lombok, pastikan Anda tidak melewatkan promo Natal dan Tahun Baru Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention,” kata General Manager Aruna Senggigi Lombok Weni Kristanti, kemarin.

Dimulai dari Libur Natal, pada periode 24 – 26 Desember 2022, Aruna Senggigi menawarkan paket menginap dan santap malam khas Natal. Christmas Package atau Paket Natal ditawarkan dengan harga RP 1.258.000 nett/kamar/malam. Paket ini sudah termasuk menginap satu malam di kamar tipe Deluxe, sarapan untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, dan akses gratis untuk permainan dan kreativitas anak.

Baca Juga :  Aruna Senggigi Lombok Terima Penghargaan Wajib Pajak Terbaik

“Pada periode ini, anak-anak dapat menikmati beragam aktivitas seru yang mengasah kreativitas dan motorik,” ujar Weni.

Untuk memeriahkan tahun baru, Aruna Senggigi menyajikan Gala Dinner dan count down dengan tema “Neon Night”. Bertempat di Pandan Restauran, tamu dapat menikmati 22 ragam menu, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup diiringi dengan alunan musik.

Setelah itu, tamu dapat berkumpul di area Pool Garden untuk menikmati berbagai macam atraksi dan hiburan, seperti live band, modern dance, fire dance, face painting, dan DJ sembari menunggu saat-saat pergantian tahun. Paket Tahun Baru ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2.250.000 nett/kamar/malam di mana harga tersebut termasuk menginap satu malam di kamar tipe Superior, sarapan untuk 2 orang, dan Gala Dinner untuk 2 orang.

Baca Juga :  Aruna Senggigi Hotel Pertama di NTB Terapkan Aplikasi PeduliLindungi

Informasi dan pemesanan Paket Natal dan Paket Tahun Baru dapat Anda peroleh melalui WhatsApp di nomor +6287 800 199 777 atau email di [email protected] atau melalui Instagram @arunasenggigi. (luk)

Komentar Anda