Aruna Senggigi Komitmen Berikan Pelayanan Prima

ARUNA HOTEL
BAKTI SOSIAL : Tim Aruna Senggigi Resort & Convention saat menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Al-Mahsyar, Selagalas.

GIRI MENANG – Memperingati hari ulang tahun k e-4 pada tanggal 18 Agustus 2020, Aruna Senggigi Resort & Convention memantapkan langkahnya untuk terus bergerak maju menjadi hotel prioritas pilihan wisatawan dan para pelaku bisnis. Hal ini dituangkan dalam pemilihan simbol dan tema “GOING STRONGER” atau “Menjadi Lebih Kuat” dengan melibatkan komponen obor sebagai lambang semangat, garis naik sebagai lambang terus bergerak maju, serta motif batik Aruna sebagai simbol identitas Aruna dan kearifan lokal.

Di tengah kondisi yang penuh tantangan seperti saat ini, kepercayaan wisatawan pada Aruna Senggigi masih tetap terjaga. Hal ini dibuktikan dengan diterimanya penghargaan Tripadvisor Travellers Choice 2020 setelah selama dua tahun berturut-turut Aruna Senggigi menerima penghargaan Certificate of Excellence (pada tahun 2018 dan 2019) dari situs perjalanan wisata terbesar di dunia tersebut.

“PT Graha Senggigi sebagai induk perusahaan senantiasa mendorong Aruna Senggigi untuk memberikan layanan prima (excellent service) sekaligus menjadi hotel yang konsisten menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sekaligus menjaga kesehatan para tamu dan karyawan,” ungkap Linggom M Siahaan, Direktur Teknis PT Graha Senggigi.

Siahaan mengungkapkan jika HUT Aruna kali ini dirayakan dengan penuh kesederhanaan. Mengingat kondisi daerah dan bangsa negara Indonesia yang masih menghadapi tantangan pandemi Covid-19 dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial sebagai upaya empati sekaligus gotong-royong bersama stakeholder dan masyarakat.

“Kami sadar bahwa dibutuhkan gerakan sosial dan kegotong-royongan yang tinggi di tengah masyarakat dalam kondisi seperti saat ini. Kami berharap dilaksanakannya beberapa kegiatan dalam rangkaian HUT ke-4 Aruna ini dapat menjadi salah satu upaya kontribusi Aruna bagi masyarakat Lombok Barat pada khususnya dan NTB pada umumnya,” jelasnya.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam peringatan HUT ke – 4 Aruna Senggigi, diantaranya adalah bakti sosial ke Panti Asuhan Al-Mahsyar, donor darah, penyemprotan disinfektan di wilayah Dusun Loco, Senggigi, tasyakuran HUT ke-4 bersama anak yatim, serta pembagian masker gratis di wilayah Batu Layar, Senggigi.

Selain beberapa kegiatan tersebut, sebagai bentuk apresiasi kepada wisatawan, Aruna Senggigi memberikan promo khusus berupa diskon kasar Sesuai dengan usia tamu. Tamu yang akan menginap di Aruna Senggigi, dapat menikmati potongan harga sesuai dengan usia-nya pada saat periode pemesanan selama Agustus 2020.

Aruna Senggigi juga memberikan promo khusus paket Independence Day seharga Rp 1.708.000 nett untuk menginap selama 4 hari 3 malam dengan fasilitas makan pagi, makan siang, dan makan malam serta berbagai fasilitas tambahan lainnya. (dev)

BACA JUGA :  Aruna Senggigi Hotel Hadirkan ASBAQ dan Pasar Malam