Aruna Senggigi Kembali Raih Penghargaan Tripadvisor Travelers Choice 2023

Untuk keempat kalinya Aruna Senggig Lombok meraih penghargaan internasional berupa penghargaan Travelers’ Choice 2023 dari Tripadvisor.

GIRI MENANG – Hotel Aruna Senggigi, Lombok, kembali meraih penghargaan Travelers’ Choice 2023 dari Tripadvisor. Penghargaan tersebut berdasarkan ulasan pengalaman baik para wisatawan selama setahun terakhir dan Aruna Senggigi termasuk dalam peringkat 10% teratas dari bisnis perhotelan di seluruh dunia.

General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti menyatakan bahwa ini adalah kali keempat Aruna Senggigi memperoleh penghargaan Tripadvisor Travellers’ Choice 2023 dan hal ini menjadi motivasi bagi seluruh tim Aruna Senggigi untuk terus menyediakan pelayanan prima bagi tamu.

Baca Juga :  Aruna Senggigi Kunjungi Panti Asuhan Patmos

“Kami secara berturut-turut menerima penghargaan ini, mulai dari tahun 2020 hingga tahun 2023, dan ini membuktikan bahwa Aruna Senggigi masih menjadi pilihan utama untuk menginap dan berkegiatan”, paparnya.

Travelers’ Choice merupakan penghargaan yang mengkurasi sarana akomodasi yang selalu unggul dalam memberikan pengalaman terbaik pada wisatawan dari waktu ke waktu. Berdasarkan ulasan dari para pengunjung di sepanjang tahun, penghargaan tersebut menunjukkan pelayanan dan pengalaman hebat yang diberikan hotel kepada para tamu.

“Selamat kepada pemenang Tripadvisor Travellers’ Choice 2023,” ujar John Boris, Chief Growth Officer di Tripadvisor, sembari menyebut kebangkitan perjalanan wisata yang telah kita lihat sepanjang tahun lalu semakin meningkatkan persaingan.

Baca Juga :  Menginap di Aruna Senggigi Dapat Hadiah Motor

Memperoleh Penghargaan Travellers’ Choice menunjukkan bahwa Aruna Senggigi telah memberikan pengalaman luar biasa kepada orang yang paling berarti, yaitu para tamu. Melewati Pandemi menuju Endemi bukanlah hal yang mudah, dan saya terus terkesan dengan ketahanan dan kemampuan industri perhotelan untuk beradaptasi.

“Semangat untuk kesuksesan pada tahun-tahun selanjutnya!”, tutupnya. (luk)

Komentar Anda