Aruna Senggigi Gelar Pameran Pernikahan

ARUNA SENGGIGI
PAMERAN : Aruna Senggigi menggandeng sejumlah Wedding Organizer menghadirkan pameran wedding di masa pandemi Covid-19.

GIRI MENANG – Aruna Senggigi menggelar pameran pernikahan bertajuk Wedding Showcase pada Jumat 4 Juni 2021. Menggandeng beberapa vendor, acara ini sukses digelar dengan antusiasme tamu yang cukup tinggi.

“Ini adalah pameran pernikahan pertama kami di tahun 2021. Pandemi tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap berkarya dan memberikan yang terbaik bagi calon pengantin yang hendak mengadakan pernikahan,” ungkap General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti, Jumat (4/6).

Aruna Senggigi bekerja sama dengan vendor-vendor ternama di Pulau Lombok, seperti Klik Production, Megawe Organizer, Paprika Wedding Organizer, Kioku Visual, Inges Boutique, Ratu Make Up, Shinta Rias Pengantin, Larosta Decoration, Seven Project, dan masih banyak lagi.

Dipandu oleh MC kenamaan, Mudji dan Shinta, acara ini menampilkan fashion show, tari-tarian, serta makanan yang menggungah selera. Wedding Showcase dilaksanakan dengan tujuan untuk dapat lebih dekat lagi dengan calon pembeli, sehingga vendor dapat secara langsung memahami kebutuhan calon pembeli, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan.

“Pada kesempatan ini juga kami bisa memberikan gambaran kepada calon pengantin bahwa mereka tetap bisa merayakan momen indah mereka di Aruna dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Weni.

Informasi lebih lanjut mengenai Promo Paket Pernikahan serta fasilitas Aruna Senggigi, dapat menghubungi nomor WhatsApp +62 878-0019-9777 atau melalui Instagram @arunasenggigi. (luk)

BACA JUGA :  Pengusaha Hotel Minta Surat Rapid Tes Bisa Berlaku 14 Hari