Aruna Senggigi Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim

ARUNA SENGGIGI
BERBAGI : Direktur of Sales Darma Graha Utama Ika Putri Widyaningtyas bersama General Manager Hotel Aruna Senggigi Lombok Weni Kristanti pose bersama puluhan anak yatim di sela-sela buka bersama puasa Ramadan, Senin (18/4).

GIRI MENANG – Hotel Aruna Senggigi Lombok tetap konsisten mengadakan kegiatan sosial melalui bidang kesehatan, berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga anak yatim di wilayah Senggigi Lombok Barat. Bersamaan dengan peringatan Nuzul Quran, Aruna Senggigi Lombok kembali berbagi kepada puluhan anak yatim yang berada di kawasan wisata Senggigi Lombok Barat, Senin sore (18/4). Hadir juga Direktur of Sales Darma Graha Utama Ika Putri Widyaningtyas bersama General Manager Hotel Aruna Senggigi Lombok Weni Kristanti.

Direktur of Sales Darma Graha Utama Ika Putri Widyaningtyas mengatakan kegiatan buka bersama dan berbagi kepada puluhan anak yatim ini merupakan ucapan syukur Hotel Aruna Sengiggi Lombok atas berkah rizki yang selama ini diberikan Allah SWT.

“Kami berharap kegiatan berbagi dan berbuka puasa bersama puluhan anak yatim ini membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat sekitar kawasan Aruna Senggigi Lombok Barat,” kata Ika Putri.

BACA JUGA :  Aruna Senggigi Kembali Terima Penghargaan Travellers' Choice 2021

Sementara itu, General Manager Hotel Aruna Senggigi Lombok Weni Kristanti menyebut bahwa kegiatan berbuka puasa bersama menghadirkan 99 anak yatim yang berasal dari 4 dusun yang berada di wilayah Desa Senggigi, seperti Dusun Loko, Dusun Kerandangan, Dusun Mangsit dan Dusun Senggigi.

“Selain berbuka puasa bersama bersama anak yatim, juga dirangkaian dengan peringatan Nuzulul Quran dihadiri ustadz memberikan tausiah,” kata Weni Kristanti.

Weni mengatakan, dalam kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim, Aruna Senggigi juga memberikan paket bantuan perlengkapan sekolah kepada 99 anak yatim, seperti tas sekolah, perlatan alat tulis, dan juga santunan. Diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat kepada anak yatim, terlebih pada tahun ajaran baru sekolah yang sebentar lagi dimulai.

BACA JUGA :  Aruna Senggigi Gelar Buka Bersama Anak Yatim

“Kegiatan berbagi kepada anak yatim ini rutin kami adakan setiap puasa Ramadan, selain kegiatan sosial lainya di luar puasa Ramadan,” ungkap Weni.

Weni menambahkan, selain kegiatan berbagi kepada yatim, Aruna Sengiggi juga secara konsisten melakuan bakti sosial melalui program corporate social responsibility (CSR), berupa donor darah, berbagi paket sembako, pemeriksaan kesehatan gratis, berbagi kepada panti asuhan/sosial  dan lainnya, sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

“Untuk kegiatan santunan anak yatim ini, setiap tahun ada peningkatan jumlah yang menerima. Kami berharap setiap tahunnya akan semakin banyak yang bisa menerima manfaat kegiatan sosial Aruna Senggigi,” harapnya. (luk)