Aruna Senggigi Adakan Baksos ke PA Dharma Laksana Mataram

ARUNA SENGGIGI
SOSIAL : Perwakilan Aruna Senggigi Lombok menyerahkan bantuan kepada Ketua Yayasan Dharma Laksana Made Slamet.

MATARAM MENANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya anak-anak, Hotel Aruna Senggigi Lombok mengadakan kunjungan dan bakti sosial ke Panti Asuhan Yayasan Dharma Laksana Mataram.

Kunjungan yang dilaksanakan, Kamis (10/3) tersebut dilakukan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Aruna Senggigi Resort & Convention yang memberikan pendekatan dan kontribusi terhadap lingkungan sekitar terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Kedatangan Aruna Senggigi disambut dengan hangat oleh pihak yayasan. Kegiatan tersebut diawali dengan silaturami dengan pihak yayasan dan dilanjutkan dengan sesi doa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan, dan penyerahan bantuan.

BACA JUGA :  Aruna Senggigi Gandeng Lanal Mataram Gelar Vaksinasi Massal

Ketua Yayasan Dharma Laksana Made Slamet menyatakan apresiasinya terhadap Aruna Senggigi dan berharap tali silaturahmi ini terus dapat terlaksana.

“Kunjungan seperti ini sangat bermanfaat karena dapat memberikan semangat bagi anak-anak,” ujar Made Slamet.

Bantuan yang diserahkan  berupa sembako, peralatan makan, peralatan mandi/kebersihan, dan lain-lain. Selain bantuan material, Aruna Senggigi juga memberikan bantuan imaterial berupa training kepada anak-anak Panti Asuhan.

BACA JUGA :  Aruna Senggigi Gelar Baksos ke Panti Asuhan

GM Aruna Senggigi Lombok Weni Kristanti menyatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan upaya Aruna Senggigi untuk menjaga tali silaturahmi serta berbagi berkah bagi sesama umat manusia, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan sosial seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin, hingga seluruh lingkup masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” ungkapnya. (luk)