Arofahmina Persembahkan Paket Umroh Gratis

Arofahmina Persembahkan Paket Umroh Gratis
UMRAH GRATIS : Sabarullah pemenang 1 paket Umrah gratis saat menerima hadiah yang diserahkan oleh perwakilan dari Travel Umrah dan Haji Plus Arofahmina dalam acara Jalan Sehat Radar Lombok, Minggu (15/11).( FAISAL HARIS/RADAR LOMBOK)

Pemenang Undian Jalan Sehat Radar Lombok

MATARAM – Travel Umrah dan Haji Plus Arofahmina mempersembahkan paket Umrah gratis kepada pemenang undian Jalan Sehat yang diselenggarakan harian umum Radar Lombok bersama Luwak White Koffie dan Pemprov NTB dalam rangka memperingati HUT NTB ke- 61, bertempat di Taman Sangkareang Kota Mataram, Minggu(15/12).

Paket Umrah gratis yang diberikan kepada pemenang undian Jalan Sehat Radar Lombok yang diberikan Arofahmina sebagai wujud meningkatkan layanan kepada masyarakat NTB.

“Dalam kesempatan ini kita terus memberikan layanan maksimal bagi jamaah yang berkanan melaksanakan ibadah umrah maupun haji lewat Arofahmina. Makanya tidak henti-hentinya kita memberikan layanan, termasuk pemberian paket umrah gratis dalam jalan Santai Sehat Radar Lombok. Langsung kita proses administrasi bagi pemenang undian Umrah Gratis Radar Lombok ,” ucap Lilis saat mewakili Kepala Cabang Arofahmina yang berhalangan hadir pada momen pengundian pemenang dalam acara tersebut.

Lebih lanjut, Lilis menyampaikan disamping mendukung kegiatan dengan memberikan paket umrah gratis, pihaknya juga memberikan voucher tabungan umrah kepada peserta jalan sehat.

“Kita juga berikan voucher tabungan dengan nilai sebesar Rp 1 juta kepada beberapa peserta jalan sehat sebagai dorprize. Bagi yang mendapatkan agar bisa langsung konfirmasi ke kantor, biar kita proses juga, seperti yang mendapatkan 1 paket umrah,” sambungnya.

Sementara pemenang undian 1 paket umrah gratis Jalan Sehat Radar Lombok atas nama Sabarullah, warga Turide Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara jalan santai dan Arofahmina yang telah memberikan hadiah kepada peserta termasuk kepada dirinya yang sudah lama merindukan bisa melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci.

“Ya tentu saya ucapkan terima kasih kepada Arofahmina yang sudah memberikan hadiah Umrah. Saya tidak sangka bisa mendapatkan hadiah paket umrah ini, meski sebenarnya sudah lama saya merindukan bisa melaksanakan umrah,” ujarnya seusai penyerahan hadiah secara simbolis dari pihak Arofahmina dan Panitia Jalan Sehat Radar Lombok.

Sabar panggilan akrabnya, sangat terharu dan bahagia bisa mendapatkan hadiah paket umrah gratis yang dipersembahkan oleh Arofahmina dalam kegiatan jalan santai yang dia rasa paling mulia ini, sehingga bisa mewujudkan impian yang sudah lama dia niatkan. Namun karena keterbatasan ekonomi, sehingga sampai saat ini belum bisa menunaikan ibadah Umrah.

“Sudah lama saya mimpikan bisa ke tanah Suci Mekah, untuk melaksanakan umrah. Tapi karena ekonomi yang terbatas, ya saya hanya bisa berdoa. Alhamdulillah sekarang bisa terwujud, sekali lagi saya ucapkan terimaksih,” tutupnya. (sal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid