Travel Arofahmina Buka Jadwal Pemberangkatan Umrah

AROFAHMINA
MENERIMA UMRAH : Direktur PT Arofahminah Trour dan Travel Umrah dan Haji Plus Cabang Lombok, Nanang R.R.

MATARAM -Setelah beberapa bulan terhenti, akibat mewabahnya pendemi Covid-19, kantor oprasional PT Arofahmina Travel Umrah dan Haji Plus Cabang Lombok kembali membuka jadwal pemberangkatan jamaah umrah tahun 2020/2021 yang akan dimulai September mendatang.

Direktur PT Arofahmina Tour dan Travel Umrah dan Haji Plus Cabang Lombok, Nanang R.R, mengatakan pada September 2020 mendatang, pihaknya sudah membuka kembali jadwal pemberangkatan jamaah umrah setelah sekian bulan terhenti akibat pAndemi Covid-19.

“September sudah ada jadwal pesawat dari Saudi yang diberangkatkan, sambil menunggu keputusan resmi Pemerintah Arab Saudi,” kata Nanang kepada radarlombok.co.id, Kamis (13/8).

Terkait kapan bisa jamaah diberangkatkan, lanjut Nanang, pihaknya menunggu keputusan resmi dari Pemerintah Araba Saudi, sehingga ketika sudah siap nanti, maka langsung memberangkatkan jamaah umrah sesuai jadwal pemberangkat pada September mendatang.

“Ini kita lagi menunggu keputusan resmi Pemerintah Arab Saudi,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan paket umrah yang ditawarkan dengan jadwal pemberangkatan pada September mendatang dibagi menjadi tiga paket utama dengan jenis paket 10 hari dan 13 hari yakni paket super hemat, paket hemat, dan paket Gold.

“Yang membedakan dari ketiga paket diatas hanya hotel saja,” terangnya.

Sedangkan untuk standar playanan, tetap yang terbaik. Dimana jamaah di antar jemput pulang pergi dari rumah ke bandara dan sebaliknya, ruangan executive lounge disemua bandara, berapa orangpun tetap diberangkatkan dengan jadwal yang pasti, serta didampingi mutowif selama ibadah.

Selanjutnya, layanan pada saat umrah 4 kali dengan 2 kali jumatan, masalah harga tetap mengikat selama 3 tahun dan beberapa layanan lainnya.

“Arofahmina standarnya sekarang satu grup jamaah didampingi 1 dokter dan penerapan protokol kesehatan,” tutupnya. (sal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaProgram Mawar Emas Sisir 173 Masjid di Lotim
Berita berikutnyaMahasiswa UMM Ajak Warga Berperilaku Hidup Sehat