Aria Tewas Tenggelam di Lumpur

Aria Tewas Tenggelam di Lumpur
TENGGELAM : Aparat kepolisian saat menjukkan lokasi penemuan Aria Saputra di wilayah Perigi Dasan Agung kemarin. Ia ditemukan tewas tenggelam di lumpur. (IST For Radar Lombok)

MATARAM-Aria Saputra (5 tahun) warga Lingkungan Pejaruk Dasan Agung Kota Mataram yang sempat dinyatakan hilang akhirnya temukan dalam keadaan tak bernyawa tenggelam areal lumpur lokasi pembangunan Jembatan Perigi Dasan Agung. Korban ditemukan oleh warga dan langsung dilaporkan ke kepala lingkungan (Kaling) setempat. “ Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa tadi pagi (kemarin) sekitar pukul 09.00,” ungkap Kapolsek Mataram melalui Kasubag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa saat dikonfirmasi di Mataram kemarin (18/9).

Kronologis kejadian, Minggu (17/9) sekitar pukul 14.00 Wita korban dititip di kakeknya oleh sang ibu yang akan berangkat kerja. Sekitar pukul 16.00 Wita korban tidak diketahui keberadaannya. Kakeknya mencari namun sampai magrib Aria tak ditemukan. Kakeknya kemudian bersama Kaling Pejeruk Timur melapor ke Bhabinkamtibmas setempat tentang cucunya yang hilang.

Hingga akhirnya pada pukul 09.30 Wita. Babhinkamtibas dan warga mendapat informasi bahwa korban ditemukan tenggelam di lumpur di lokasi pembangunan jembatan.”Ditemukan dalam jembatan yang mau dibangun. Disana banyak lumpur,” ungkapnya.

Jenazah langsung dibawa ke rumah duka. Keluarga memutuskan untuk langsung memakamkan korban. Keluarga tidak meminta untuk dilakukan visum atau otopsi.(gal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid