Ardiansyah Perkuat Indonesia

ISTIRAHAT: Atlet Muaythai NTB, Ardiansyah, bersama atlet lainnya setelah selesai berlatih (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Indoneisa (MI) NTB memberangkatkan satu atletnya Ardiansyah mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) di Jakarta. Atlet yang diberangkatkan yakni, Ardiyansah.

Atlet yang satu ini disebut-sebut bergabung dengan skuad Indonesia untuk mengikuti kejuaraan di Rusia.

Pelatih Muaythai NTB, Indera Gunawan mengatakan,  Ardiansyah saat ini sudah berada di Jakarta. Ia dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan di Rusia sebelum mengikuti SEA Games di Malaysia.

“Kemarin kita sudah berangkatkan dia untuk mempersiapkan diri di ajang kejuaraan di Rusia,’’ katanya saat dibungi Radar Lombok, Senin (2/1).

Diketahui, Ardian akan bertarung di kelas 6,3 Kg. ia dipersiapkan untuk turun di SEA Gems 2017 mendatang. Karena itu, pihaknya berharap agar atlet yang akan masuk pelatnas terus berlatih. Tidak menutup kemungkina andalan NTB itu bisa mengharumkan Indonesia di ajang internasional.

Terpisah, Ketua MI NTB, H Izzul Islam mengatakan, pihaknya mempunyai kebanggan tersendiri melihat anak asuhnya memperkuat Indonesia. “Saya selaku ketua MI NTB mempunyai kebanggan tersendiri melihat Ardiyansah dipanggil memperkuat Indoensia di SEA Games. Bahkan saat ini ia sudah berada disana,’’ ucapnya.

Ardiansyah disebutnya sebagai atlet Muaythai andalan NTB di PON 2020 mendatang. Lantaran itu, semua keperluan dan karir Arsiansyah dipastikan akan ditopang agar bisa sukses. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid