Apresiasi Mandiri Agen Jempolan di Wilayah Bali dan Nusra

AGEN Jempolan Mandiri
MENYERAHKAN : Area Head Bank Mandiri Mataram M Haris Budiman di dampingi oleh ATFM Dewa M Sugianta & Kacab Gde Ngurah Wayan Sudiarsa menyerahkan hadiah sepeda motor kepada Mariono pemilik Kios Sadewo Cell.

MATARAM – Bank Mandiri memperkuat upaya memperluas dan memperkuat akses masyarakat terhadap layanan bank melalui layanan perbankan tanpa kantor secara fisik (mandiri agen). Berbeda dengan kantor cabang konvensional pada umumnya, layanan perbankan tanpa kantor cabang ini lebih mengedepankan sistem keagenan.

“Selain sebagai fungsi edukasi, keberadaan agen bank ini juga menjadi mitra dalam memfasilitasi berbagai transaksi perbankan,” Regional CEO PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bali & Nusa Tenggara Hendra Wahyudi, saat mengkuti pengumuman pemenang program Mandiri Agen Jempolan secara online Bali Nusra.

Jumlah keseluruhan agen di wilayah Bali & Nusa Tenggara sebanyak 2.550 mandiri agen yang tersebar di 4 area di Regional XI Bali & Nusa Tenggara, yaitu area Denpasar, Kuta, Mataram & Kupang. Program “Mandiri Agen Jempolan” dimulai sejak awal Maret 2020 dan berakhir Desember 2020 bertujuan untuk memberikan semangat kepada mandiri agen untuk dapat meningkatkan transaksi perbankan dan pembukaan rekening tabungan sebanyak banyaknya.

Hendra berharap di saat pandemi Covid-19 ini kegiatan masyarakat yang ingin melakukan transaksi perbankan tidak perlu jauh jauh lagi mencari kantor cabang, namun cukup melalui Mandiri agen saja. Hal ini merupakan salah satu standar protokol kesehatan untuk menghindari nasabah dari antrian atau penumpukan di kantor cabang Mandiri.

Saat ini jumlah pegawai yang masuk kerja (WFO) lebih sedikit dari pegawai yang bekerja dari rumah (WFH), hal tersebut berpengaruh terhadap layanan operasional kantor cabang. Nasabah dapat melakukan transaksi lewat fasilitas livin by mandiri atau transaksi perbankan elektronik lainnya serta lewat mandiri agen,” tambah Hendra.

Pemenang pertama mandiri agen Jempolan di raih oleh  Marianus Krisensius pemilik mandiri agen Kios Marianus di Kabupaten Sikka NTT dan Rischa Oktavia Karolina P  pemilik Mandiri Agen Kios Rafif di Kabuten Dompu yang mendapatkan hadiah wisata umrah. Pemenang kedua diraih Mariono pemilik kios Sadewo Cell asal Lombok Tengah dan Majrun pemilik kios Roza Komputer Lombok Tengah meraih hadiah sepeda motor. Untuk pemenang ketiga dan seterusnya memperoleh hadiah emas logam mulia 8gr, 5gr, dan extra kuota berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta dan Rp 2 juta. Berdasarkan kompetisi Mandiri Agen Jempolan 2020 berhasil menambah jumlah transaksi di agen sebanyak Rp 250 ribu transaksi dan pembukaan rekening turunan sebanyak 15 ribu rekening.

“Untuk tahun 2021 akan kami adakan lagi kompetisi mandiri agen Jempolan, harapannya adalah masyarakat dapat bertransaksi di Mandiri agen seperti tarik tunai, setor tunai,transfer. pembelian pulsa, token, dll  tanpa harus ke cabang Bank Mandiri, “tutup Hendra. (luk)

BACA JUGA :  Cegah Corona, Nasabah Bank Sebaiknya Transaksi Secara Online