Aplikasi Motorku X Sasar Mahasiswa

Motorku X
SOSIALISASI : corporate communication Astra Motor NTB Made Deasy Natalia saat menggelar sosialisasi Aplikasi Motorku X kepada mahasiswa di STAHN Gde Pudja Mataram.

MATARAM – Aplikasi Motorku X mulai menyasar kaum milenia, yakni kalangan mahasiswa. Astra Motor NTB menggelar sosialisasi penggunaan aplikasi Motorku X kepada ratusan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Hindu (STAH) Negeri Gde Pudja Mataram, Minggu (15/3).  Antusias para mahasiswa yang sangat tertarik dengan aplikasi modern ini dalam kegiatan sosialisasi aplikasi Motorku X yang dihadirkan Astra Motor secara nasional.

Motorku X merupakan aplikasi yang dapat memudahkan konsumen untuk melakukan service tanpa harus repot mengantri di bengkel. Aplikasi service booking ini sudah di download lebih dari 100 ribu pengguna ponsel android. Terbukti dengan menggunakan aplikasi Motorku X, konsumen tidak perlu repot datang dan menunggu giliran motornya untuk di service.

Made Deasy Natalia selaku corporate communication Astra Motor NTB mengatakan, sosialisasi aplikasi Motorku X kepada ratusan mahasiswa yang sedang mengikuti seminar di gedung aula STAHN Gde Pudja Mataram, respon dari mereka sangat positif. Bahkan ada beberapa mahasiswa yang baru mengetahui adanya aplikasi ini.

“Aplikasi Motorku X ini memberikan kemudahan bagi mahasiswa dan masyarakat umum dalam boking servis, tidak perlu antri,” jelas Deasy.

Deasy menjelaskan, keuntungan dalam penggunaan aplikasi ini sangat beragam. Dengan melakukan download Motorku X, mahasiswa bisa melakukan service motor tanpa harus mengantri. Setiap transaksi menggunakan Motorku X konsumen akan mendapatkan poin dan nantinya poin tersebut bisa ditukarkan untuk pembayaran service berikutnya.

“Bisa juga ditukarkan dengan produk tenant yang telah bekerja sama dengan Astra Motor atau menukarkan dengan voucher belanja Indomaret,” ujar Deasy.

Dalam kesempatan yang sama, salah seorang mahasiswa Wayan menanyakan cara penggunaan aplikasi tersebut. Dijelaskan setelah melakukan download dan login menggunakan nomer handphone, konsumen harus menyiapkan STNK untuk mencantumkan nomer mesin kendaraan. Pada menu service konsumen bisa mendaftarkan terlebih dahulu tipe motornya. Tahap selanjutnya pilih lokasi AHASS yang ingin dikunjungi, pilih jenis service dan pilih jadwal (hari dan jam) yang diinginkan. Aplikasi akan melakukan reminder H-1 sebelum jadwal service motormu tiba.

Aplikasi ini membantu mahasiswa dan masyarakat yang setiap hari menggunakan kendaraan bermotor untuk melakukan aktifitas ke kampus dan lainnya.

“Sekarang saya tidak perlu repot datang ke bengkel lalu menunggu giliran motor saya di service. Dengan aplikasi Motorku X waktu saya menjadi lebih efisien,” ujar Wayan. (luk)

BACA JUGA :  Astra Motor NTB Edukasi Keselamatan Berkendara Murid TK