Apeng Dilaporkan Dugaan Pencabulan Tiga Anak

Ilustrasi pencabulan. (IST/NET)

PRAYA–AP alias Apeng warga Kecamatan Kopang, Lombok Tengah kini harus berurusan dengan kepolisian.

Pria 44 tahun ini diamankan di Polsek Kopang setelah dilaporkan oleh tiga orang tua korban karena diduga telah mencabuli tiga bocah perempuan yang masih berusia 6 tahun.

Kapolsek Kopang AKP Bambang Sutrisno mengatakan bahwa terduga pelaku diamankan setelah adanya laporan tiga orang tua korban.

Petugas bergerak cepat mengamankan terduga pelaku untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita amankan terduga pelaku tadi malam, supaya tidak diapa-apakan oleh keluarga terduga korban. Tadi pagi sudah kita antar ke Polres karena kita tadi malam langsung koordinasi dengan Unit PPA Polres Lombok Tengah,” ungkap AKP Bambang Sutrisno kepada Radar Lombok, Kamis (20/6)

Pihaknya tidak menjelaskan secara detail kronologis pencabulan tiga bocah ini.

Namun dijelaskan bahwa orang tua korban datang melapor ke Polsek bahwa pelaku diduga mencabuli tiga korban.

“Ada tiga keluarga yang datang ke Polsek, makanya langsung kita amankan ke sini. Tadi malam kita langsung koordinasi sama Polres dan tadi langsung kita bawa ke Polres,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Babe ini menceritakan informasi dari orang tua korban, terduga pelaku melancarkan aksinya dengan modus memberikan uang jajan dari Rp 2.000 sampai Rp 5.000 kepada para korban.

“Kita tadi malam juga langsung koordinasi sama kadus agar tidak membias dan informasi dari kadus, terduga pelaku ini sehari-hari bekerja sebagai pemasang terop atau buruh,” tambahnya. (met)

Komentar Anda