Aparat Gabungan Gelar Razia Miras

RAZIA: Razia Miras tradisional yang digelar aparat gabungan Polres Mataram, Sat Pol PP, Kodim 1606/Lobar dan FKDM, Rabu malam (25/1) (M.Haeruddin/ Radar Lombok)

MATARAM– Aparat gabungan Polres Mataram, Kodim 1606/Lobar, Sat Pol PP Kota Mataram dan FKDM, Rabu malam (25/1) menggelar razia minuman keras (Miras) tradisional di sejumlah titik. Namun diduga razia bocor duluan sehingga tangkapan petugas sedikit.

Kepala Sat Pol PP Kota Mataram Khairul Anwar  mengatakan, bocornya operasi tidak bisa dipungkiri. Ada banyak titik yang disasar malah nihil Miras.” Ada beberapa titik yang menjadi target, tapi ketika kita geledah hasilnya tidak ada” ungkapnya.

[postingan number=3 tag=”razia”]

Operasi ini merupakan tindak lanjut laporan dan keluhan masyarakat dengan maraknya penjualan Miras tradisional jenis Tuak dan Brem.” Pemkot Mataram sendiri telah melakukan upaya menertibkan peredaran Miras tersebut dengan cara persuasif dan telah memberikan bantuan sosial kepada para pedagang,” ungkapnya.

Namun diakui hingga saat ini langkah tersebut belum mampu menekan peredaran Miras. Ada banyak warga yang menjual Miras di pinggir jalan secara mencolok.

Yang didatangi pertama kali ada pinggir Jalan Bung Karno Pagutan. Disini petugas mengamankan puluhan botol Miras jenis Tuak. Selanjutnya petugas bergerak ke Jalan Ismail Marzuki Cakranegara, Jalan Ramayana Cakranegara, Jalan Ahmad Yani, Jalan Gora Sindu, Jalan Kebudayaan Karang Sampelan Cakranegara dan Jalan WR. Supratman.” Untuk razia malam ini kita operasi di 14 titik. Kita berakhir sekitar pukul 23.00 Wita,” ungkapnya.(cr-met).

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid