Antrean Panjang Penukaran Tiket MotoGP Dikeluhkan Penonton Luar Daerah

Antrean panjang penukaran tiket MotoGP di Eks Bandara Selaparang, Rabu (16/3/2022). (FAISAL/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Calon penonton MotoGP Mandalika antre menukarkan tiket di Eks Bandara Selaparang, Mataram, NTB, Rabu (16/3/2022)

Pasalnya, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) telah membuka loket untuk penukaran tiket  MotoGP lebih awal, sejak 16-17 Maret 2022 di Eks Bandara Selaparang, Kota Mataram.

Dari pantuan Radar Lombok, sejak pagi penonton MotoGP telah berdatangan ke Eks Bandara Selaparang, baik penonton yang datang dari luar daerah maupun dalam daerah. Tiket yang ditukarkan ke panitia akan diganti gelang untuk kemudian ditunjukkan pada saat nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

BACA JUGA :  Dua Helikopter Basarnas Disiapkan untuk Evakuasi Udara Pembalap MotoGP

Dari informasi yang diterima penukaran tiket dimulai sejak pagi, kemudian akan ditutup pada sore nanti.

Hingga pukul 13.30 WITA, antrean panjang masih terjadi dari para penonton yang belum dapat giliran menukarkan tiketnya. Bahkan salah satu penonton yang jauh-jauh datang dari Jakarta rela mengantre dari pukul 09.00 WITA. Namun hingga pukul 13.00 WITA belum dapat giliran. “Ya mas dari jam 9 tadi datangnya. Tapi sampai jam 1 kita belum dapat,” keluh Permana.

BACA JUGA :  Tiket MotoGP Mandalika: Termurah Rp 115 Ribu Termahal Rp 15 Juta

Ia berharap ada mekanisme lebih baik lagi dari panitia, agar tak sampai berdesakan apalagi dalam kondisi masih pandemi covid-19.

Adapun syarat menukarkan tiket yakni menunjukkan tiket serta KTP ke panitia. (sal)