Anjangsana ke Purnawirawan, Kompol Veronica Beri Bingkisan dan Motivasi

ANJANGSANA: Kompol Veronica, SIK peserta didik Sespimen Polri TA 2021 melakukan bakti sosial secara mandiri, dengan mengunjungi istri purnawirawan Polisi di jajaran Polda NTB di Kota Mataram.

MATARAM–Peringatan hari bhayangkara ke 75 diperingati dengan bakti sosial dan vaksinasi massal se Indonesia. Dalam rangka hari puncak Bhayangkara 1 Juli 2021 nanti, Polri melaksanakan Bakti sosial, untuk dapat membantu masyarakat menghadapi dampak buruk dari pandemi covid 19.

Tak ketinggalan Kompol Veronica, SIK peserta didik Sespimen Polri TA 2021 melakukan bakti sosial secara mandiri, dengan mengunjungi istri purnawirawan Polisi di jajaran Polda NTB di Kota Mataram.

“Hari ini saya mengambil bagian untuk memeriahkan peringatan hari bhayangkara ke 75 dengan mengunjungi istri purnawirawan,” katanya, Senin 28 Juni 2021, di Mataram.

Veronica berkunjung ke rumah keluarga purnawirawan di Jalan Barito Raya No.22 Perumnas Tanjung Karang, Mataram. Disana ia memberikan bingkisan kepada istri purnawirawan Mukhtar HM.

BACA JUGA :  MK Mulai Sidang, Polda NTB Siaga

Dalam pertemuan dengan keluarga Mukhtar HM, Veronica memberikan motivasi agar senantiasa menjaga kesehatan dengan rutin memeriksakan diri ke RS. Bhayangkara Polda NTB. Selain itu agar di masa pandemi ini mematuhi protokol kesehatan.

“Kami harap kepada Ibu Mukhtar HM, untuk tetap optimis menjalani hari-hari yang cukup berat di masa covid ini dan selalu menaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain memberikan motivasi, Veronica juga memberikan bingkisan kenang-kenangan dari dirinya dan kawan-kawannya sesama anggota polri.

Usai beranjangsana ke rumah keluarha Mukhtar HM, Kompol Veronica kemudian beranjangsana ke rumah almarhum Bharaka Ahmad Yani, di Jalan Banda Seraya Kebon Daya Indah, Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.

BACA JUGA :  Wakapolda dan Dirlantas Polda NTB Berganti

Selain memberikan bingkisan kepada istri almarhum Bharaka Ahmad Yani, Kompol Veronica juga memberikan motivasi agar istri dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas menerima kepergian almarhum.

Dalam pertemuan itu Veronica juga berpesan agar keluarga tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan anjangsana ini kami lakukan untuk memupuk rasa kebersamaan dan menjalin silaturahmi Kepolisian Polda NTB dengan personil dan keluarganya dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-75,” kata Kompol Veronica. (*/gt)