Siswi SMKPPN Labuapi Gantung Diri

GIRI MENANG – Seorang siswi SMKPPN Labuapi Kecamatan Labuapi Lombok Barat berinisial MS, 17 tahun  ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya Dusun Gelogor Tengah Desa Gelogor Kecamatan Kediri sekitar pukul 17.00 Wita, Minggu  kemarin (26/6).

Korban dikenal pendiam, diduga  memendam penderitaan sendiri setelah ditinggal ibunya yang meninggal dunia setahun lalu. Kapolsek Kediri AKP Nuraini menerangkan, korban pertama kali ditemukan  kakaknya. Saat itu kakaknya  hendak   mengambil beras di dalam rumah  tetapi pintu terkunci. Kakaknya pun curiga kemudian memaksa membuka pintu dan kaget melihat korban tergantung menggunakan  kain yang  diikat di  kayu pelafon.

Kakaknya pun langsung memeluk dan berteriak memanggil warga sekitar untuk meminta tolong. Keluarga dan warga beramai-ramai menurunkan tubuh korban yang sudah kaku. ''Dari hasil pemeriksaan korban sudah menggantung diri sudah 2-3 jam dan tidak ditemukan tindak kekerasan apapun, keculai ditemukan luka lebam di lehernya bekas ikatan,'' jelasnya.(flo)

BACA JUGA :  Lakalantas, Satu Korban Tewas