Anggota Diberikan Pembinaan Berkala

M. Salim (CR-AP/RADAR LOMBOK)

PRAYA—Dalam rangka menjalin keakraban dan berbagi informasi, Kerja Kepala Madrasah (KKM) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Model Praya Tengah Lombok Tengah (Loteng), melakukan pembinaan secara berkala terhadap seluruh anggotanya.

 “Kita sengaja satu bulan itu terkadang dua kali mengumpulkan semua kepala madrasah yang ada di bawah binaan KKM MTsN Model Prateng,” kata Muhammad Salim, MPdI, Kamis (19/1).

[postingan number=3 tag=”pendidikan”]

Dimana jumlah KKM yang tergabung dalam KKM MTsN Model Prateng sebanyak  61 madrasah. Dari jumlah tersebut, masing-masing berasal dari lima kecamatan, diantaranya Kecamatan Kopang, Batukliang Utara, Batukliang dan Kecamatan Praya.

Dalam pembinaan ini lanjutnya, disamping memberikan informasi terbaru, pihaknya juga mengupdate informasi terkait pendidikan. Semua kegiatan ini dihajatkan untuk memebina keakraban dan silaturrahmi antar anggota dan induk KKM.

Mantan kepala MTsN Kelebuh ini menambahkan, selain hal diatas masing-masing kepala madrasah diberikan kesempatan menyampaikan apa saja yang menjadi keluhan, termasuk membuka kritikan terkait kurangnya pelayanan yang mereka terima dari induk KKM. “Jadi kami sebagai induk KKM MTsN Model Praya, yang menaungi 5 kecamatan, terbuka dikritisi oleh anggota, demi kemajuan kedepan,” ungkapnya. (cr-ap)