Andy Hadianto Kembali Pimpin KONI NTB

BERPOSE: Ketua KONI NTB terpilih, H Andy Hadianto, berpose bersama semua peserta Musorprov KONI NTB (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—MUsyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB, 14-16 Juli kemarin mengantarkan Andy Hadianto kembali menukangi organisasi itu. Ia dipilih secara aklamasi.

Andy menyandang status petahana saat maju dalam bursa pencalonan mengantongi 31 voter dari 57 voter hak suara. Baik dari KONI kota kabupaten dan pengurus cabang olahraga.

Sosok ini sejak awal memang diprediksi akan melaju mulus dalam usahanya kembali memimpin KONI. Mengingat dalam bursa pencalonan, hanya dia yang mendaftar.

Setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih, Andy Hadianto nampak bahagia. Kebahagiaannya lantaran visi misinya membangun olahraga NTB bisa dilanjutkan.

Di priode kedua ini, Andy berjanji akan mengakomodir seluruh anggota KONI NTB dalam menggerakkan roda organisasi. “KONI akan berusaha merangkul anggotanya untuk tujuan prestasi lebih baik,” tegasnya.

Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasihnya usai terpilih. Ucapam terima kasih disampaikan kepada semua insane olahraga di NTB.

Sementara itu, mantan ketua KONI NTB sebelumnya, HMS Kasdiono menyampaikan ucapan selamat kepada sosok terpilih. Musorprov ini kali ini disebutnya sangat bersejarah lantaran baru pertama kali bisa aklamasi.

Ia juga mengajak, bagi semua insan olahraga agar tetap kompak bersinergi demi olahraga NTB lebih baik. ‘’Mari kita bersama-sama untuk memajukan olahraga di NTB dengan bersinergi dan selalu bersilaturahmi demi menatap PON 2020 mendatang,’’ tutupnya. (cr-adi)