Amin Harap Bisa Gandeng Qurais

Ilustrasi Pilkada NTB

KOTA BIMA-Wali Kota Bima HM Qurais H Abidin mendapat sanjungan dari Wakil Gubernur NTB HM Amin SH MSi. Qurais dinilai sebagai salah satu sosok pemimpin hebat di NTB saat ini. Selain itu, Qurais sangat bersahaja, cerdas dan dicintai warga.

Bahkan ketua DPD NasDem NTB ini berharap bisa berpasangan dengannya pada Pilgub 2018 mendatang. “Kalau kami maju sebagai pasangan akan sangat pas,” tegasnya saat ditemui di kantor wali kota.”HM Qurais merupakan wali kota yang berhasil membangun daerah,” imbuhnya, kemarin.

Menurutnya, Qurais membuktikan dengan berbagai prestasi yang diraih selama dua priode menjabat. Selain itu, kemajuan pembangunan secara ekonomi, sosial dan budaya sangat pasat selama Qurais memimpin.

BACA JUGA :  Ahyar Diserang Tidak Punya Partai

HM Amin membeberkan, angka kemiskinan di Kota Bima mengalami penurunan hingga menembus 9,2 persen. Kemudian kebangkitan pasca banjir sangat pesat. Kota Bima hanya membutuhkan waktu enam bulan saja untuk pulih dari bencana yang dahsyat tersebut.”Beberapa pemikiran dan kerjanya nyata dan ini telah dilakukan,” katanya.

Sementara HM Qurais yang ditemui Radar Tambora, mengaku tidak mau berkomentar soal itu. Sebab dia masih menjabat sebagai wali kota. “Saya belum berpikir ke sana. Sebab masih banyak pekerjaan rumah yang harus saya tuntaskan,” pungkasnya. (nk)