Ambil HP, Rampok Perkosa Korbannya

PERAMPOKAN: Polisi tengah melakukan pemeriksaan di rumah korban perampokan yang disertai pemerkosaan ini. (ist)

SELONG – Sungguh malang nasib DF (20 tahun) warga Kelurahan Kelayu Jorong, Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur ini.

Korban yang berstatus ibu rumah tangga ini menjadi korban perlakuan tidak terpuji perampok yang masuk ke dalam rumahnya, Rabu dini hari (16/9).
Perampok masuk ke dalam rumah korban sekitar pukul 03.30 Wita lalu mengambil barang berharga. Aksi pelaku ini diketahui korban yang terbangun dari tidurnya. Bukannya pelaku ini takut dan kabur, malah semakin nekat. Pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan intim sambil menodongkan parang di leher korban. Dibawah ancaman itu, korban tidak berdaya. Usai menjalankan aksinya, pelaku kemudian kabur membawa handphone milik korban.

Korban yang tidak terima dengan aksi bejat pelaku, langsung melaporkan kasus yang menimpanya ke kantor polisi guna ditindaklanjuti untuk mengungkap pelaku perampokan dan pemerkosaan ini. Kasubag Humas Polres Lotim Iptu Lalu Jaharudin menjelaskan,
dalam melakukan aksinya, pelaku diperkirakan berjumlah satu orang dan masuk ke rumah korban melalui jendela kamar yang dimcongkel sampai rusak
Kemudian pelaku melakukan aksinya dengan menodongkan parang di leher korban sambil meminta menyerahkan uang. Akan tetapi korban tidak memiliki uang.
“Setelah itu pelaku memaksa korban untuk berhubungan intim. Usai melakukan hubungan intim pelaku kabur, melalui pintu depan,” terang Jaharudin, Kamis (17/9/2020). Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaWagub Apresiasi Gerak Cepat DPRD NTB
Berita berikutnyaDukungan Sarif Diklaim Kedua Kubu