Ambil Haluan Kanan, Truk Material Tabrak Fortuner dan Dua Motor, Satu Orang Meninggal

Kecelakaan beruntun melibatkan truk, mobil Toyota Fortuner dan dua sepeda motor terjadi terjadi di Jalan Praya-Mantang, tepatnya di Dusun Montong Kelor, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (4/4/2023). (IST FOR RADAR LOMBOK)

PRAYA–Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Praya-Mantang, tepatnya di Dusun Montong Kelor, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (4/4/2023).

Kapolsek Praya IPTU Hariono membenarkan peristiwa tersebut. Diungkapkan, kecelakaan beruntun ini melibatkan truk, mobil Toyota Fortuner dan dua sepeda motor.

Kronologisnya, truk bermuatan material berpelat DK 8892 SA yang dikemudikan oleh Agus (40) warga Dusun Jago, Desa Jago Kecamatan Praya datang dari arah Utara menuju ke Selatan (Mantang-Praya).

Sampai di TKP mengambil haluan ke kanan dan bertabrakan dengan Toyota Fortuner berpelat DR 1186 SD dari arah berlawanan (Praya-Mantang) yang dikendarai Saharudin (53) warga Kampung Tengari, Kelurahan Praya.

Baca Juga :  Kecelakaan Beruntun Pick Up dengan Empat Motor, Satu Orang Meninggal

Truk juga menabrak sepeda motor Honda Vario pelat DR 5707 TN yang dikendarai oleh Lalu Harsim (50) yang berboncengan dengan Mahmudah (42) yang datang dari arah berlawanan. Keduanya merupakan warga Dusun Gubuk Gunung, Desa Mantang, Kecamatan Batukliang.

Tidak sampai di situ truk tersebut juga menabrak sepeda motor Honda Beat dengan pelat DR 3634 SY yang dikendarai oleh Lalu Senjaya Ramadhan warga Dusun Muncan, Desa Muncan Kecamatan Kopang  yang juga datang dari arah berlawanan.

Dalam kecelakaan ini pengendara motor Lalu Harsim meninggal dunia. Ia sempat dilarikan ke RSUD Praya, namun tak tertolong.

Sementara yang dibonceng atas nama Mahmudah dan pengendara motor lain atas nama Lalu Senjaya Ramadhan mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam Yatofa Bodak.

Baca Juga :  Jadi Calo Tiket dan Pengedar Sabu, Dua Pria Asal Bertais dan Mantang Ditangkap

Menerima laporan tentang peristiwa tersebut Anggota Polsek Praya langsung turun ke lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara dan barang bukti serta melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi saksi serta menghubungi Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah.

“Untuk saat ini peristiwa tersebut telah ditangani langsung oleh Unit Laka lantas Polres Lombok Tengah serta seluruh barang bukti telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Praya IPTU Hariono. (RL)

Komentar Anda