Amaq Ali Safari Ramadan di Masjid Telaga Wareng

ali-sakti
SALAMAN : Amaq Ali didampingi para TGH dan ustadz bersalaman dengan ratusan jemaah sehabis menyimak pidato keagamaan dan kebangsaannya.( HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK)

TANJUNG – Calon gubernur NTB nomor urut 4 HM Ali Bin Dachlan, akrab dipanggil Amaq Ali melaksanakan safari Ramadan ke Masjid Raudataul Jannah Dusun Telaga Wareng Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang ba’da salat tarawih, Minggu malam (20/5).

Ratusan jemaah memadatai lantai bawah masjid setempat untuk mendengarkan siraman rohani (pidato keagamaan) dari Bupati Lombok Timur tersebut. Masjid berlantai dua itu masih tahap pembangunan.

Sekitar 2.500 lebih jemaah yang memanfaatkan masjid berukuran megah tersebut. Ribuan jemaah yang berasal dari lima dusun itu antara lain, Telaga Wareng, Tombol Madani, Karang Raden, Bale Dana, dan Montong Bay. “Saya sangat kagum dengan masjid ini. Itulah hebatnya umat Islam di pulau Lombok, NTB,” ucap Amaq Ali mengawali pembukaan pidatonya di atas podium masjid.

Berhubung bulan suci Ramadan, kata Amaq Ali, mari tingkatkan dan perbanyak membuat kebajikan dengan melaksanakan ibadah salat tarawih, mengaji, dan amalan-amalan lainnya. Pada kesempatan ini, lanjutnya, bukan berkampanye karena tempat ibadah tidak diperbolehkan, namun dirinya lebih menyampaikan pada konteks perubahan Kabupaten Lombok Utara. “Saya sudah lama tinggal di Lombok Utara. Istri saya dari Tanjung, dan anak saya bernama drg. Asrul pernah menjadi Kepala Puskesmas Pemenang dan menjadi pendiri RSUD Lombok Utara,” ungkapnya menjelaskan silsilah keluarganya.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut