All New Honda Supra GTR 150 Kini Hadir NTB

MATARAM—All New Honda Supra GTR 150 kini sudah hadir di pasar otomatif kendaraan roda dua yang siap memberi sensasi bagi pencinta motor bebek di Provinsi NTB. Astra Motor NTB resmi meluncurkan model sport cub Honda terbaru All New Honda Supra GTR 150, Sabtu (6/8) di lapangan Masbagik, Lombok Timur.

All new Honda Supra GTR 150 hadir untuk memenuhi kebutuhan para petualang, dan menaklukan berbagai kondisi jalan dengan nyaman dan aman saat berkendara. Supra GTR 150 sebagai produk teranyar dari Honda ini mengusung konsep grand touring, yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah, dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub.

Bersamaan dengan hari perluncuran resmi All New Honda Supra GR 150, Astra Honda Motor (AHM) Mataram juga menggelar touring sepanjang 100 kilo meter (km) bersama konsumen untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan serta keamanan menggunakan produk terbaru dari Honda tersebut.

“Di hari peluncuran produk terbaru Honda, yakni All New Honda Supra GTR 150, kami juga menggelar touring Pulau Lombok,” kata General Manager PT Astra Motor Honda Mataram, Wahyudi Saputra di Mataram, Jum’at (5/8).

All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai motor yang tangguh dan kokoh namun tetap bertenaga dalam menaklukan rintangan saat berpetualang. Sensasi berkendara dengan model ini dapat selalu dirasakan secara nyaman pada perjalanan jarak jauh maupun dekat dengan kecepatan rendah hingga tinggi.

Performa tinggi dan akselerasi yang responsif diperoleh berkat penyematan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI. Sementara itu, posisi berkendara yang nyaman mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh yang ditempuh.

Dari sisi performa, model terbaru Honda ini berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm yang mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).

All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR Mataram Rp 22.550.000,-. Sementara itu, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid