All New Honda BeAT Sudah Mulai Bisa di Inden

All New Honda BeAT
INDEN : Tampilan All New Honda BeAT Series yang kini sudah bisa di inden di seluruh dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB.( Ist/ )

MATARAM – Setelah resmi diluncurkan pada Kamis (16/1), dua varian terbaru dari All New Honda BeAT series dalam waktu dekat siap mengaspal di NTB. Astra Motor NTB, selain main dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB, siap melayani konsumen yang ingin melakukan indent pada produk yang kini semakin canggih dan irit ini.

All New Honda BeAT Sporty dan  All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto  mengatakan, konsumen yang ingin melakukan indent dapat segera mengunjungi dealer Honda terdekat, karena promo ini berlaku di Dealer Honda seluruh NTB, mulai 16 – 31 Januari 2020.

“Segera inden BeAT baru dan dapatkan voucher belanja senilai Rp 200 ribu dari Honda,” ujar Kresna.

New Honda BeAT Sporty dan All New Honda BeAT Street kini menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

“Cukup bayar tanda jadi inden senilai Rp 250 ribu, inden akan langsung diproses. Konsumen juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 200 ribu secara langsung pada saat unit diantar ke rumah,” tutup Kresna Murti. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid