Ali-Sakti Siap Rebut Suara Pulau Sumbawa

Ali Sakti
KAMPANYE: Paslon Ali-Sakti saat kampanye dialogis di Lombok Timur belum lama ini. (DOKUMEN/RADAR LOMBOK)

SELONG – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB HM Ali Bin Dachlan dan TGH Lalu Gede Muhammad Wirasakti Amir Murni (Ali-Sakti) akan bertolak malam ini ke pulau Sumbawa.

Tim 4 Ali-Sakti memastikan akan merebut suara kemenangan di Pulau Sumbawa. Paslon ini akan kembali menggelar kampanye dialogi dan meyakinkan bahwa pasangan inilah yang paling layak memipin NTB kedepannya. Mengingat, program yang ditawarkan paslon ini sangat realistis untuk melanjutkan pembangunan NTB sekarang ini.

Dalam kesempatan sebelumnya, Calon Gubernur NTB Ali BD menyatakan, masyarakat NTB sudah saat menyatukan komitmen, misi misi untuk membangun daerah ini. Jangan sampai mereka memilih pemimpin karena sumbangannya. Melainkan karena kualitas kepemimpinan calon itu sendiri. ‘’Jangan pilih pemimpin karena sumbangannya, tapi pilihlah pemimpin itu karena kualitasnya,’’ ujar Ali BD dalam sebuah kesempatan akhir pekan lalu.

Ali berpesan, masyarakat jangan mudah goyah dengan sumbangan yang diberikan paslon. Karena ia yakin, bahwa paslon nomor 4 lah yang paling mampu memimpin NTB kedepannya. ‘’Masyarakat jangan mau dibodohi, masyarakat harus cerdas memilih pemimpin. Dan pilihan nomor 4 menunjukan bahwa pemilih itu cerdas,’’ tegasnya.

Selain itu, Ali BD juga kembali mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan coba-coba bermain dalam memilih pemimpin. Untuk itu, masyarakat harus memilih pemimpin yang sudah terbukti kualitas kepemimpinanya. ‘’Kalau memang hati nurani masyarakat sudah yakin dalam memilih pemimpin, maka yakinlah untuk memilih calon pemimpin itu,’’ ujarnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Ali BD juga kembali mencetuskan berbagai tawaran program yang sudah digaungkannya selama ini. Mulai dari pemibanaan pemuda dengan memberikan program, pertanian dengan membangun fasilitas, pendidikan dengan mensejahterakan guru dan membangun fasilitas serta pendidikan gratis, beasiswa bagi masyarakat miskin dan pelajar potensial, bidang kesehatan dengan memberikan kesejahteraan dan pelayanan kesehatan gratis, serta membangun infrastruktur kesehatan.

Selain itu, berbagai program infrastruktur juga ditawarkan. Seperti pembangunan jalan tol Gunungsari-Kayangan. Kemudian dam dan bendungan untuk pertanian, serta berbagai program lainnya. ‘’Untuk itu, sekali lagi saya ingatkan masyarakat harus cerdas memilih pemimpin,’’ tandasnya. (tim)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut