Ali BD Ingatkan Masyarakat Sumbawa Tidak Pilih Pemimpin Korupsi

Ali BD
BLUSUKAN: Cagub NTB nomor urut 4 HM Ali BD saat blusukan dan berinteraksi dengan salah satu pedagang dis ebuah pasar di Kabupaten Sumbawa. (SURYA WIDIALAM/RADAR LOMBOK)

SUMBAWA – Calon gubernur NTB nomor urut 4 HM Ali Bin Dachlan melanjuutkan agenda safarinya dengan melakukan buka bersama (bukber) bersama dengan simpatisan dan tim sukses di posko pemenangan Ali-Sakti Kabupaten Sumbawa, Rabu (6/6). Agenda ini dilakukan setelah sebelumnya Ali BD bersafari ke Kabupaten Bima dan Dompu.

Sebelum melaksanakan bukber, terlebih dahulu Ali BD blusukan ke beberapa daerah terpencil di Kabupaten Sumbawa. Saat menyapa daerah terisolir dengan kondisi jalan yang rusak parah, Amaq Elo akrabnya di sapa warga Pulau Sumbawa berpesan kalau dirinya senang berkunjung ke daerah terpencil. Menurutnya, kondisi banyak jalan rusak di Kabupaten Sumbawa akibat dari belum meratanya pembangunan yang dilakukan pemerintah. Jika terpilih menjadi gubernur NTB nanti, program yang akan dilakukan yakni akan membangun infrastruktur yanag merata terutama akses jalan menuju daerah-daerah terpencil.

Di posko pemenangan Ali-Sakti Kabupaten Sumbawa, Ali Bin Dachlan menyatakan, pihaknya mengakui kalau alat peraga kampanye khusus calon nomor urut 4 banyak yang dirusak. Jika melihat kerusakannya, sangat jelas terlihat kalau rusaknya alat peraga yang terpasang disengaja oknum tertentu. “Kendati demikian kita tidak boleh malawannya ya, kita biarkan saja. Karena itu merupakan bentuk ketakutan mereka ya kepada kita,” ungkapnya.

Pihaknya juga menyinggung kalau saat ini mendekati hari pemilihan, banyak cara calon yang tidak lazim demi untuk meraup suara rakyat. Namun apa yng dilakukan calon lain tentu tidak akan ditiru oleh paslon nomor urut 4. Menurutnya, tidak pantas seorang pemimpin diukur dengan pemberian yang sesaat. “Bangsa hancur jika memilih pemimpin dengan selembar uang kertas, apalagi 22 ribu lebih masyarakat sumbawa yang mencalonkan kita sebagai gubernur ya, tegasnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut