Ali BD Akui Belum Berpikir Jadi Gubernur

MATARAM–Bupati Lombok Timur, Ali Bin Dahlah santer disebut-sebut sebagai salah satu figur yang akan meramaikan bursa calon gubernur di pilkada NTB 2018 mendatang.
Sabtu (24/9) lalu, Ali BD yang diminta tanggapan terkait hal itu hanya tersenyum lebar. Dia mengatakan, dirinya belum berpikir maju dalam bursa calon gubernur NTB di pilkada. "Belum, belum berpikir ke sana," katanya di sela-sela malam penganugerahaan pengawasan partisipatif pemilu yang diselenggarakan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) NTB, di Hotel Grand Madani, Mataram.

Ali BD menilai, sah-sah saja jika dirinya santer disebut-sebut banyak kalangan sebagai calon gubernur. Menurutnya, pilkada NTB 1 masih relative berlangsung cukup lama. Praktis, dirinya belum akan merespon terkait ihwal dirinya yang banyak diisukan sebagai kandidat gubernur.

Ali mengatakan, ada saat nanti dirinya akan merespon maupun berbicara terkait pilkada NTB. Ini karena dirinya saat ini lebih fokus dan berkonsentrasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai bupati Lotim.

Bahkan, Ali BD sambil berseloroh kepada awak media, mempertanyakan siapa pihak-pihak yang santer menyebut dirinya bakal maju dalam pilkada NTB. Baginya, siapa pun putra-putri terbaik NTB berhak mengikuti kontestasi politik tersebut.

Informasi yang dihimpun Radar Lombok dari salah satu orang kepercayaan Ali BD menyebutkan, sosok bupati Lotim ini akan maju dalam pilkada NTB melalui jalur independen. Direncanakan Ali BD akan mendeklarasikan sebagai calon gubernur melalui jalur independen pada awal 2017. Karena itu, tim sukses Ali BD sudah bergerak di semua kabupaten kota mengumpulkan KTP sebagai persyaratan maju di pilkada NTB. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut