Ali BD akan Bangun Delapan Jalan Baru di Lombok Timur

ALi BD
H Ali Bin Dachlan (TIM RADAR LOMBOK)

SELONG – Calon Gubernur NTB H Ali Bin Dachlan siap akan membangun delapan ruas jalan baru di Kabupaten Lombok Timur (Lotim), tahun ini.

Janji itu diungkapkan Ali BD saat menghadiri sebuah acara di Desa Swangi Kecamatan Sakra. Menurut Ali BD, jalan sangat penting dalam kebutuhan masyarakat. Fungsinya buat memudahkan masyarakat beraktivitas. “Dengan dibangun jalan maka pertumbuhan maupun pergerakan perekonomian di masyarakat berjalan dengan baik. Karenanya ada delapan jalan baru yang akan dibangun tahun ini,” janji Ali BD.

Perlu diketahui, jalan-jalan yang dibangun Ali BD di Lombok Timur tahun ini adalah jalan utama dan jalan desa. Tetapi, pembangunan jalan akan lebih difokuskan pada jalan desa.Sebelum membangun jalan baru, Ali BD harus terlebih dahulu melihat, mengecek jalan yang akan dibangun sehingga tidak akan mengganggu masyarakat. “Jalan yang dibangun tidak boleh merugikan masyarakat, oleh karenanya jalan yang akan dibangun akan diselidiki dengan baik,” bebernya.

Tak itu saja, Ali BD menegaskan membangun jalan yang baru ini dilakukan secara bertahap. Pembangunan juga dilihat dari skala prioritas yang diutamakan masyarakat. “Jalan yang akan dibangun dilihat dari kebutuhan masyarakat. Misalnya salah satu desa di Lombok Timur sangat butuh jalan, maka itu yang kita prioritaskan. Bukan berarti semua wilayah di Lombok Timur tidak dibangun jalan,” paparnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut