Aldiaz Kembali Banggakan NTB di Kancah Nasional

TAMPIL : Inilah sosok Aldiaz saat tampil jajal Semarang Road Race 2020, di Sirkuit Mijen, Semarang. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Pembalap NTB Aldiaz Aqsal Ismaya kembali menorehkan prestasi membanggakan di Sirkuit Mijen, Semarang, belum lama ini. Aldiaz tercatat dua kali naik podium sebagai juara pertama di nomor berbeda Semarang Road Race 2020. Dia juga tiga kali naik podium sebagai juara kedua.

“Awalnya Aldiaz akan ikut dua nomor. Tapi ada perubahan dan dia ikut lima nomor. Semua nomor yang diikuti dapat podium,” ujar Pelatih Balap Motor NTB Imam Hanafi, Kamis (3/9).

Aldiaz meraih juara pertama di nomor pertandingan Bebek 2T standar 116 cc pemula dan Bebek 2T standar 125 cc pemula. Kemudian tiga juara kedua diperoleh di nomor pertandingan Bebek 2T 125 CC Open, Bebek 2T 116 CC Open, dan Bebek 4T TU 125 cc Mix Open.

”Ini prestasi yang sangat bagus bagi Diaz. Hasil latihan mandiri selama pandemi tidak mengecewakan. Tinggal nanti ditingkatkan lagi agar di PON bisa meraih hasil maksimal,” lanjutnya.

Setelah mengikuti event tersebut, Aldiaz akan kembali ke NTB dan berlatih lagi untuk persiapan PON Papua. Namun tidak menutup kemungkinan ada sejumlah kejuaraan yang akan diikuti Aldiaz.

”Event kedepan masih ada. Ini jadi ajang try out juga. Melihat hasil latihan atlet agar kekurangannya bisa diperbaiki,” tandasnya. (rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaRp 34 Miliar untuk Beasiswa Luar Negeri
Berita berikutnyaEmpat Bapaslon Adu Strategi di Pilkada Kota