Ahyar Yakin akan Diusung Golkar

GENCAR : Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh gencar turun ke masyarakat dalam rangka meminta dukungan untuk maju di Pilkada NTB mendatang.

MATARAM– H. Ahyar Abduh terus gencar menjalin komunikasi politik dan bergerilya meraih dukungan sebanyak-banyaknya.

Kabarnya, belum lama ini Ahyar bertemu dengan Hj. Siti Rohmi Djalilah, saudara HM. Zainul Majdi (TGB). Ahyar sendiri optimistis bisa memenangkan pilkada mendatang.” Saya silaturahmi, sekaligus komunikasi politik. Seperti apa hasilnya nanti ada saatnya saya sampaikan,” demikian Ahyar membenarkan pertemuan tersebut  Senin kemarin (13/3). Ia menyambut dengan tangan terbuka jika Siti Rohmi mau dipaketkan bersama dirinya.

[postingan number=3 tag=”politik”]

Ahyar adalah kader Golkar. Sampai saat ini belum ada keputusan final partai untuk arah dukungan, apakah ke Ahyar atau ke H. Suhaili FT (Ketua DPD 1 Partai Golkar NTB). Ahyar tetap optimistis mendapat dukungan dari Golkar. “Saya masih tetap optimis bisa diusung  Partai Golkar. Saya masih tunggu,” ungkapnya.

Ahyar gencar melakukan sosialisasi. Sementara itu kader Golkar Kota Mataram H. Muhir menambahkan, saat ini survei di tingkat DPP masih berjalan untuk menentukan siapa yang akan didukung apakah Ahyar Abduh atau Suhaili FT. Keduanya merupakan kader terbaik Partai Golkar. “ Kita masih menunggu juga, keduanya kader terbaik. Kita tunggu perintah partai siapa yang akan diusung nanti. Tentunya kita taat pada keputusan partai nanti,’’ katanya.(dir)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid