Ahyar Turun Pantau Persiapan MTQ

MATARAM-Walikota Mataram H. Ahyar Abduh memantau persiapan MTQ Nasional.

Sebagai tuan rumah, Ahyar tidak ingin membuat para tamu kecewa dengan persiapan panitia lokal. Ia menginginkan semua tamu yang datang bangga dan terkesan dengan keindahan Kota Mataram. MTQ tahun ini menjadi ajang pencitraan bagi Kota Mataram. “Kita ingin memberikan yang terbaik kepada tamu yang datang,” ungkap Ahyar saat memantau persiapan kemarin.

Sebagai bentuk persiapan dan penghormatan kepada para tamu yang akan datang, Pemkot memasang baliho raksasa berukuran 12 meter kali 5 meter dan dipasang di pintu masuk Kota Mataram lewat bypass BIL 2. Ahyar mengaku terus memantau persiapan MTQ terutama soal kebersihan.

Pemkot juga sudah membuat edaran agar semua pengusaha dan kantor-kantor yang ada di Mataram ikut berpartisipasi menyemarakkan pelaksanaan MTQ.”Saya sudah minta pihak Camat, Lurah sampai pengusaha untuk memeriahkan pelaksanaan MTQ,” paparnya.

Camat dan Lurah diminta berperan aktif membuat kawasan mereka tampak meriah terutama di kawasan Cakranegera menjadi perhatian Pemkot. Karena sampai saat ini kawasan tersebut masih terlihat biasa saja tanpa ada terlihat semarak MTQ.

Khusus di kawasan bundaran, walikota meminta Dinas Pertamanan melakukan  penataan-penataan taman agar dipercantik dan dipasang berbagai atribut untuk menyambut MTQ. “ Saya betul-betul l mengingatkan  agar semua SKPD ambil bagian menyemarkkan MTQ,” tegasnya.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut