Ahyar-Mori Target 60 Persen Suara Lombok Barat

Ahyar-Mori
DUKUNGAN LOBAR: Ribuan masyarakat Lombok Barat menghadiri kampanye paslon nomor urut 2 dan memastikan kemenangan di Lobar, Sabtu (31/3). (ISTIMEWA/RADAR LOMBOK)

LOBAR – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi (Ahyar-Mori) ditargetkan menang dan meraup suara hingga 60 persen di Kabupaten Lombok Barat. Paslon nomor urut 2 tersebut, saat ini memang paling banyak mendapat dukungan di masyarakat Lombok Barat. 

Ketua Koalisi partai pendukung di Lombok Barat, H Hamdan menegaskan, Kabupaten Lombok Barat Dan Kota Mataram ibarat ibu dan anak. Hubungan emosional antara masyarakat dan pemimpinnya juga cukup kuat. “Kita targetkan menang 60 persen di Lombok Barat,” ujarnya saat kampanye yang dihadiri Cagub NTB, TGH Ahyar Abduh di Gunung Sari, Sabtu (31/3).

Kedekatan hubungan emosional antara TGH Ahyar dengan Lombok Barat juga cukup kuat. Hal itulah yang membuat masyarakat disana kompak satukan komitmen dan suara untuk mendukung Paslon Ahyar-Mori dalam Pilgub NTB tahun ini. 

Selain itu, TGH Ahyar didukung oleh H Tohri selaku tokoh di Gunungsari. Belum lagi tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat yang berpengaruh lainnya. “Dukungan sudah pasti mengalir. Kita pastikan bisa mencapai 60 persen suara untuk nomor urut 2,” katanya. 

Kampanye tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat. Tokoh lintas generasi juga tidak kalah memberikan dukungan. Nama TGH Ahyar sudah sangat familiar dan dinilai paling layak melanjutkan pembangunan di NTB. 

Dalam kesempatan tersebut, Cagub NTB TGH Ahyar Abduh sekaligus melakukan pengukuhan Tim kaoliaasi partai, teritorial dan relawan Janji Kerja Ahyar Mori. Tim itulah yang nantinya akan membantu mengamankan suara hingga kemenangan berpihak pada nomor urut 2.

Kepada seluruh masyarakat, TGH Ahyar kembali menegaskan siap memimpin NTB. Berbagai persoalan yang saat ini masih mendera rakyat, dipastikan bisa diselesaikan dengan baik jika nantinya terpilih. “Kita akan pastikan pemunuhan kebutuhan dasar seperti kesehatan, pendidikan dan infrastruktur,” ucapnya. 

Oleh karena itu, Ahyar-Mori akan membangun jalan baru Lingkar Timur. Jalan tersebut akan menghubungkan Gunung Sari dengan kota Mataram dengan aksea lebih cepat dan efisien. Mengingat, jalan tersebut dibutuhkan oleh masyarakat untuk menunjang aktivitas perekonomian. Potensi pariwisata yang ada di Gunungsari dan Batulayar juga akan dioptimalkan. Apalagi destinasi yang ada sangat menjanjikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal itu tentu saja bisa tercapai dengan mengelola serius potensi yang ada. “Kita akan mengoptimalkan potensi pariwisata Gunungsari Batulayar sebagai kawasan destinasi yang diperbaharui,” tandas Ahyar. (tim)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut