Ahyar-Mori Makin Kuat di Lombok-Sumbawa

ahyar mori
SEMAKIN KUAT : Paslon nomor urut 2, Ahyar-Mori semakin kuat di Pulau Lombok maupun Pulau Sumbawa. (ISTIMEWA/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB nomor urut 2, TGH Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi (Ahyar-Mori) semakin kuat di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

Semua itu dilihat dari jumlah dukungan yang terus bertambah. Tidak lepas dari gaya kampanye blusukan yang diintensifkan saat ini. Blusukan dilakukan Cagub TGH Ahyar di pulau Lombok, sedangkan Cawagub Mori terus berjalan mengitari pulau Sumbawa. 

Mori blusukan dari Desa Talabiu, Risa, Pandai, Nggaro, Keli, Kalampa, Samili. Setiap desa yang disinggahi, Mori Hanafi berkesempatan menyampaikan pidato politiknya dengan menitikberatkan pada masa depan dou Mbojo.

Hal yang sama dilakukan TGH Ahyar Abduh di Pulau Lombok. Tanpa mengenal lelah, dia terus menyapa masyarakat. Misalnya menyambangi pimpinan Ponpes Darunnajah Duman Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat (Lobar), KH M Anwar MZ. 

Secara pribadi, KH M Anwar MZ mengaku tertarik dengan Ahyar Abduh lantaran pengalamannya memimpin Kota Mataram yang dinilai sukses. Selain itu Ahyar juga dipandang memiliki konsep pemerintahan yang mengayomi masyarakat secara utuh.