Ahyar-Mori dan Suhaili-Amin Deklarasi

Ahyar-Mori di Masbagik, Suhaili-Amin di Acara Pemkab

MATARAM – Dua pasangan bakal calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (bacawagub) dalam dua hari ini melakukan deklarasi pencalonannya di pilkada NTB 2018 mendatang.

Pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi yang diusung Partai Gerindra, PPP dan PAN ini menggelar deklarasi pencalonannya di lapangan Gotong Royong, Masbagik Lombok Timur.  Deklarasi ini dihadiri puluhan ribu massa  pendukung dan simpatisan.

ahyar mori
DEKLARASI: Pasangan bacagub dan bacawagub H Ahyar Abduh-Mori Hanafi menggelar deklarasi di lapangan Gotong Royong, Masbagik Lombok Timur, Minggu kemarin (1/10).

Hadir juga ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan  ketua umum Partai Idaman, Rhoma Irama, Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah, ketua DPW PAN NTB Muazzim Akbar dan ketua DPD Partai Gerindra NTB Ridwan Hidayat.  Dalam deklarasi tersebut dibacakan surat keputusan dukungan tiga parpol pengusung paket Ahyar Abduh – Mori Hanafi  yakni, Partai Gerindra, PPP dan PAN.

Bacagub NTB Ahyar Abduh berterima kasih atas semua dukungan dan partisipasi masyarakat NTB. Kehadiran massa pendukung, kian menjadi spirit dan semangat ikhtiar bagi paket Ahyar Abduh – Mori Hanafi.  ” Prinsipnya, kita saling berikhtiar untuk meraih ridho Allah SWT,” ucap Wali Kota Mataram tersebut.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan,  kedatangan Prabowo menegaskan bahwa dirinya sangat merestui pasangan Ahyar-Mori untuk berlaga di pilkada NTB tahun 2018 mendatang. “Saya datang kesini untuk dukung TGH Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi. Saya berikan dukungan penuh,” ujar Prabowo.