Ahyar Dikabarkan Bakal Terima SK Dukungan Gerindra

Ahyar Abduh

MATARAM— Bakal calon Gubernur, Ahyar Abduh dikabarkan bakal menerima rekomendasi Surat Keputusan (SK) dukungan DPP Partai Gerindra sebagai calon gubernur akan didukung dan diusung dalam kontestasi di perebutan kursi NTB 1. Beredar melalui WhatsApp bahwa, DPP Partai Gerindra direncanakan bakal menyerahkan SK dukungan kepada Ahyar Abduh sebagai calon Gubernur, Senin (10/4), di Mataram.

Dikonfirmasi kabar penyerahan SK dukungan Partai Gerindra tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra NTB, Willgo Zainar mengatakan, tidak tahu menahu soal adanya rekomendasi SK dukungan dari DPP Partai Gerindra kepada Ahyar Abduh sebagai calon gubernur akan didukung dan diusung. ” Terkait hal itu, saya belum melihat rekomendasi SK dimaksud tersebut,” kata anggota DPR RI dapil Provinsi NTB, kepada Radar Lombok, Minggu kemarin (9/4).

[postingan number=3 tag=”politik”]

Willgo memilih tidak mau berkomentar lebih lanjut terkait kabar SK dukungan DPP Partai Gerindra kepada Ahyar Abduh di kontestasi Pilkada NTB 2018. Ia meminta semua pihaknya sebaiknya menunggu kebenaran kabar penyerahan SK dukungan DPP Partai Gerindra kepada Ahyar Abduh bakal dilangsungkan Senin (10/4), di Mataram.

“Tidak elok saya berkomentar terkait sesuatu tidak saya tahu. Jadi kita tunggu saja besok (hari ini) bentuk rekomendasi SK seperti apa,” ungkapnya singkat.

Terpisah, Ketua tim pemenangan Ahyar Abduh, Ridwan Hidayat membenarkan bahwa pihaknya sudah memperoleh informasi dari DPP Partai Gerindra bahwa pihaknya akan menerima rekomendasi SK dukungan partai berlambang kepala garuda tersebut kepada Ahyar Abduh sebagai calon gubernur di Pilkada NTB 2018. “Iya benar, SK dukungan akan diserahkan Partai Gerindra senin besok,” ujar mantan Asisten Pemprov NTB tersebut.

Kendati begitu, Ridwan enggan berkomentar panjang lebar terkait hal tersebut. Ia lebih meminta semua pihak menunggu rekomendasi SK dukungan DPP Partai Gerindra tersebut akan diserahkan di Mataram. Direncanakan dalam penyerahan SK dukungan tersebut akan disampaikan keterangan pers dari DPP Partai Gerindra.

“Tunggu saja besok, ketika SK dukungan diserahkan akan dilakukan jumpa pers,” terangnya.

Walaupun begitu, ia mengatakan, pihaknya pun masih menunggu rekomendasi SK dukungan dari DPP Partai Gerindra tersebut. ” Kita juga hanya bisa menunggu,” sebutnya.

Dalam akun facebook Raden Bajang Bale di Group Diskusi Menuju Pilkada NTB, ia menuliskan, kepada pendukung dan simpatisan TGH Ahyar Abduh untuk menghadiri penyerahan SK dukungan dari DPP Partai Gerindra kepada TGH Ahyar Abduh Senin pagi pukul 08.30 Wita di Hotel Santika. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid