AHY Diwacanakan ke NTB Pekan Depan

BERTEMU: Gubernur NTB Zulkieflimansyah bertemu Ketum Demokrat NTB Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (22/4). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) direncanakan akan berkunjung ke NTB, pekan depan. Dalam kunjungan itu AHY akan memberikan bantuan bagi korban banjir bandang di Bima dan Dompu. “Kita lagi siapkan rencana kunjungan Ketum Demokrat Mas AHY ke NTB yakni Bima dan Dompu,” kata Ketua DPD Demokrat NTB TGH Mahally Fikri, Kamis (22/4).

Pihaknya sendiri masih menunggu tanggal pasti kunjungan AHY ke NTB. Tetapi dipastikan pekan depan. Adapun fokus kunjungan nanti yakni Partai Demokrat Peduli; menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Izin Kencing, Pelaku Narkoba Kabur dari Polres Lombok Timur

Apakah kunjungan itu akan diselingi dengan agenda konsolidasi Partai Demokrat di NTB, Mahally belum bisa memastikan. Namun tetap terbuka kemungkinan. Tetapi yang jelas fokus untuk Partai Demokrat Peduli. “Kunjungan beliau ke NTB lebih fokus untuk kemanusiaan,” tandas Ketua Komisi V DPRD NTB ini.

Disinggung terkait apakah sudah ada jadwal Musda DPD dan Muscab, sejauh ini belum ada pemberitahuan DPP terkait hal tersebut. “Jadwal Musda dan Muscab dari DPP belum ada,” pungkasnya.

BACA JUGA :  MotoGP 2021 Batal Digelar di Sirkuit Mandalika

Sementara itu, Gubernur NTB Zulkieflimansyah bertemu Ketum Demokrat NTB Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (22/4) di sela-sela agenda pertemuan Partai Demokrat dan PKS. Bang Zul sapaan akrabnya menerangkan bahwa AHY akan segera berkunjung ke NTB. “Menyambangi Mas AHY, Ketua Partai Demokrat yang akan berkunjung ke NTB minggu depan,” ujar Gubernur dalam postingan FB-nya.  (yan)