AHRT Siap Kembali Raih Podium di ARRC Sepang

AHRT HONDA
Astra Honda Racing Team (AHRT) siap hadapi putaran keempat Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di Sepang, Malaysia.

SEPANG – Astra Honda Racing Team (AHRT) siap hadapi putaran keempat Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di Sepang, Malaysia setelah kemenangan M. Adenanta Putra dan Raihan podium Herjun Atna Firdaus serta Andi “Gilang” Farid Izdihar di ARRC seri Sugo, Jepang.

Sepang International Circuit, Malaysia menjadi tuan rumah putaran keempat ARRC yang berlangsung akhir pekan ini. ARRC 2022 kembali digelar di sirkuit Sepang, dimana sebelumnya Sepang menjadi ajang putaran kedua musim ini. Para pembalap AHRT datang ke Sepang dengan kepercayaan diri yang tinggi atas performa yang apik pada putaran sebelumnnya di Sugo. Hal ini bermodal atas kemenangan M. Adenanta Putra, serta raihan podium Herjun Atna Firdaus dan Andi Farid Izdihar. Sebagai tambahan, tim juga sudah menunjukkan potensi mereka pada balapan di Sepang sebelumnya, dengan dua podium yang diraih Rheza Danica Ahrens, serta Andi Gilang.

Baca Juga :  Dominasi Pembalap Astra Honda di ARRC Sepang

Di kelas Asia Production 250cc, Rheza masih menjaga asa sebagai salah satu calon juara Asia dengan selisih 22 poin dari pemimpin klasemen. Sementara Adenanta dan Herjun naik beberapa posisi di klasemen, dimana saat ini keduanya berada di posisi ke-8 dan ke-9.

“Untuk menjada peluang kembali menjadi juara Asia kelas AP250, saya bertekad meraih poin maksimal di putaran Malaysia ini. Secara pribadi maupun tim sudah melakukan persiapan matang dan saya yakin ini akan jadi modal yang kuat untuk menghadapi race week kali ini. Mohon doa dan dukungannya,” Ucap Rheza Danica Ahrens.

Andi Gilang naik satu posisi di klasemen SuperSports 600cc setelah hasil yang diraihnya pada ARRC putaran sebelumnya. Kini ia berada di posisi kedua klasemen dengan selisih 22 poin dari pemuncak klasemen. Lalu rekan satu timnya, Irfan Ardiansyah, yang saat ini berada di peringkat keenam bertekad mendapatkan hasil bagus demi bisa masuk top 5 di klasemen.

Baca Juga :  Raih Podium Tertinggi, Indonesia Raya Berkumandang di ARRC Sepang

“Saya sangat optimistis menghadapi balapan di Sepang. Selain pengalaman saya yang cukup baik di sirkuit ini, persiapan tim juga sudah matang, termasuk melakukan Latihan dengan ikut Malaysia Superbike beberapa waktu lalu. Saya akan berusaha sekuat mungkin untuk meraih kemenangan bagi tim dan Indonesia,” kata Andi Farid Izdihar.

ARRC kelas AP250 dan SS600 akan menggelar dua balapan masing-masing pada Sabtu (8/10/2022) dan Minggu (9/10/2022), pada pukul 13:00 WIB dan 14:50 WIB. (luk)

Komentar Anda