AHM Hadirkan Supra GTR 150 Motor Sport Petualang

SELONG—PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan produk terbaru motor bebek, yakni All New Honda Supra GTR 150 untuk memenuhi kebutuhan para petualang yang ada di NTB. AHM secara resmi meluncurkan motor bebek berkelas dan handal ini, Sabtu (6/8), di pusatkan di Lapangan Umum Masbagik, Lombok Timur.

Peluncuran produk terbaru Honda untuk kelas bebek All New Honda Supra GTR 150 cc ini diawali dengan melibatkan tujuh wartawan media cetak dan online, untuk merasakan langsung performa dan kehandalan, serta kelebihan dari produk Honda bebek tersebut dalam melakukan touring dari Mataram sampai Lapangan Umum Masbagik.

Dengan enam transimisi kecepatan, teknologi PGM-FI yang dilengkapi ban tubles berukuran lebih besar, baik roda depan maupun belakang, serta didukung performa mesin yang handal, menjadikan tarikan All New Honda Supra GTR 150 cc lebih nyaman dan aman.

Selain itu, desain yang elegan, didukung berbagai kelebihan dan kecanggihan dari mesin di dalam produk terbaru Honda bebek ini, akan memberi kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen yang gemar berpetualang atau perjalanan jauh, dengan rute jalan yang menantang.

Peluncuran All New Honda Supra GTR 150 cc di Lapangan Umum Masbagik ini berlangsung meriah. Selain disediakan servis gratis untuk sepeda motor merk Honda bagi masyarakat, juga digelar hiburan musik dengan menghadirkan artis lokal dalam menyemarakan kehadiran dari produk Honda terbaru tersebut.

General Manager PT Astra Motor Honda Mataram, Wahyudi Saputra optimis penjualan All New Honda Supra GTR 150 model sport cub akan diterima dengan baik oleh masyarakat NTB. Terlebih letak geografis di beberapa daerah NTB sangat mendukung dengan kehadiran dari motor sport bebek Supra GTR 150 cc.

“Dengan kelebihan yang ada di mesin, serta tampilan dari Supra GTR 150 cc ini, kami optimis akan mendapat sambutan bagus dari konsumen di NTB,” kata Wahyudi.

All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai motor sport yang tangguh dan kokoh, namun tetap bertenaga dalam menaklukan rintangan saat berpetualang. All New Honda Supra GTR 150 memiliki karakter motor sport yang sesuai dengan semua usia yang menyukai perjalanan menantang. Karena model sport cub yang dihadirkan dalam Supra GTR 150 ini ,memiliki perpaduan kenyamanan, dan ketangguhan seperti motor bebek pada umumnya, tapi juga didukung performa tenaga yang berlimpah seperti halnya motor sipe sport.

Dari sisi performa, model terbaru Honda ini berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm yang mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).

All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR Mataram Rp 22.550.000,-. Sementara itu, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid